Ussy Sulistiawaty Pamer Barang Branded di Pasar Tradisional, Pipi Kelewat Tirus Diledek Nenek Peot
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty belum lama ini membagikan potret dirinya yang tak biasa dan sukses menyedot perhatian.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty dikenal sebagai salah satu artis sosialita yang cukup sukses di dunia hiburan. Selain itu, istri Andhika Pratama ini juga memiliki sejumlah bisnis yang mengisi pundi-pundi unagnya.

Tak heran, jika Ussy kerap kali memakai barang-barang branded yang berharga puluhan hingga ratusan juta rupiah. Seperti yang terlihat pada unggahan di Instagram pribadinya belum lama ini.

Dalam foto tersebut, Ussy terlihat modis mengenakan kaus, celana, hingga ikat pinggang Gucci. Ia juga terlihat menenteng tas besar yang tak kalah mahal. Menariknya, Ussy berpose mewah di sebuah pasar tradisional. Dalam foto itu pun tampak beberapa ibu-ibu penjual buah yang melirik Ussy.

"Gosip hanya apa yang terjadi, dimanapun kamu berada, siapapun kamu selalu menyenangkan untuk dikatakan Dan PENYAKIT SOSIAL," tulis Ussy dalam bahasa Inggris. "(hanya untuk yang paham)."


Tentu saja postingan tersebut mendapat beragam komentar netizen. Tak sedikit yang memuji kecantikan ibu empat anak itu. "Syantik bgt teteh @ussypratama udh kaya poto model luar aja model pose nya make up nya udh cucok biar lah yg d belakang nyinyirin kita tak usah d hiraukan cuma kita yg paham," puji netetr. "Mungkin gini maksud mbak usi,, kita yang berpenampilan orang lain yang menilai/mengkritik dari belakang,bener gak sih," sahut yang lain.

Meskipun begitu, ada pula netizen yang justru menyoroti pipi Ussy yang menurutnya terlalu tirus hingga diledek seperti nenek peot. "Ka @ussypratama Maaf kok keliatan tirus bgt,jadi keliatan peot (punten 🙏). Itu sengaja karna make up apa bgtu ka ?? Gemukin dikit atuh ka," kata netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru