Lee Min Ki Bikin Penggemar Antusias Usai Diincar Bintangi Drama Baru OCN
TV Daily
TV

Agensi menyatakan kalau Lee Min Ki saat ini sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

WowKeren - Aktor tampan Lee Min Ki baru-baru ini mendapat tawaran untuk bermain di serial baru OCN yang berjudul "Everyone's Lies". Hal ini diungkapkan oleh agensinya pada hari ini, Jumat (15/3).

"Lee Min Ki telah menerima tawaran untuk membintangi drama baru OCN 'Everyone's Lies'," ujar pihak agensi. "Dia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut."

View this post on Instagram

#이민기#leeminki#minki#minkilee#엘르#elle

A post shared by 💀LEE MINKI💀이민기 Go_od official (@xgo_odx) on


"Everyone's Lies" sendiri menceritakan tentang seorang wanita yang tiba-tiba suaminya menghilang setelah kematian mendadak sang ayah. Wanita itu kemudian menjadi anggota Majelis Nasional untuk menyelamatkan suaminya. Dia juga akan bergabung dengan seorang detektif untuk menggali kebenaran yang tersembunyi.

Drama ini akan disutradarai oleh Lee Yoon Jung. Sebelumnya, sutradara Lee Yoon Jung menggarap serial "Cheese in the Trap" dan "Argon".

Kabar ini pun membuat penggemar Lee Min Ki antusias. Mereka juga berpikir kalau Lee Min Ki bisa memerankan karakternya dengan baik untuk drama ini.

"Yaaa Oppa! Lee Min Ki akan sangat sempurna untuk perannya," tulis seorang netter. "Ya Tuhan, aku sangat antusias," sahut netter yang lain. "Untuk saat ini, dia adalah favoritku, hahaha," pungkas netter lainnya.

Drama ini sendiri dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2019 ini. Apakah Lee Min Ki akan menerima tawaran ini? Terus ikuti perkembangannya di sini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru