Cha Eunwoo ASTRO Dibilang Manusia Tanpa Pori-Pori di Postingan Terbaru
Twitter
Selebriti

Intip foto super ganteng Cha Eunwoo ASTRO berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (14/3), Cha Eunwoo memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @eunwo.o_c. Di postingan terbarunya ini, member ASTRO tersebut tampak berada di sebuah kafe seorang diri.

Cha Eunwoo terlihat mengenakan kemeja berwarna putih dan menyilangkan kedua tangannya. Dia juga tampak sedang duduk santai dan terdapat sebuah es kopi di meja yang ada di depannya.

Cha Eunwoo juga tampak sedang melamun di foto yang di postingannya kali ini. Dia juga terlihat sangat tampan dengan ekspresi wajahnya yang datar. Sementara itu di keterangan fotonya, Cha Eunwoo tidak menuliskan apapun selain simbol bulan sabit.

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun membanjirinya dengan beragam tanggapan. Banyak dari mereka yang memuji ketampanan Cha Eunwoo dan menggodanya dengan beragam komentar yang lucu.

"Cakep bener bang," tulis seorang netter. "Gak kalah seger sama minumannya beb," imbuh netter yang lain. "Bening syekaliii mas ini," sahut netter yang lain. "Manusia tanpa pori-pori," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo belum lama ini dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama baru "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Di serial baru MBC tersebut, ia akan beradu akting dengan aktris cantik Shin Se Kyung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru