Kim Jung Hyun Perdana Ungkap Kondisi Sejak Tinggalkan 'Time' Karena Depresi
Naver
Selebriti

Kim Jung Hyun mengisyaratkan akan segera kembali ke dunia hiburan.

WowKeren - Kim Jung Hyun memutuskan hiatus sejak September lalu di tengah proses syuting drama "Time". Aktor kelahiran tahun 1990 itu memutuskan hengkang dari drama MBC itu karena mengalami depresi akibat terlalu mendalami karakternya.

Setelah lama tak ada kabar, Kim Jung Hyun pada Sabtu (16/3) mengungkap kabar terbaru lewat postingan di fan cafe resminya. Menariknya, bintang drama "Welcome to Waikiki" itu mengisyaratkan akan segera kembali ke dunia hiburan.

"Aku bekerja keras untuk mendapatkan kembali kesehatanku. Namun, masih ada banyak hal yang harus diselesaikan. Aku sangat merindukan semua orang. Aku minta maaf sudah menimbulkan kekhawatiran," tulis Kim Jung Hyun.


"Aku berharap bisa menjadi lebih baik sesegera mungkin dengan berkomunikasi pada kalian lewat cara ini. Aku berdebat untuk waktu yang sangat lama, apakah benar bagiku membuat postingan seperti ini atau tidak. Ayo bertemu segera. Aku akan memberikan kabar pada kalian dari waktu ke waktu. Aku akan menjadi aktor yang bisa memberikan kekuatan untuk semua," pungkas Kim Jung Hyun.

Sementara itu, Kim Jung Hyun hengkang dari "Time" atas saran dokter yang menyebut aktor ganteng itu butuh istirahat secara psikologi dan fisik usai mengalami depresi karena terlalu mendalami karakter hingga tidak bisa makan dan tidur.

Saat memutuskan hengkang dari "Time" dulu, tim produksi memutuskan untuk tak mencari pemeran utama pria pengganti dan membuat karakter yang dimainkan Kim Jung Hyun meninggal. Setelahnya Seohyun Girls' Generation menjadi pemeran utama tunggal "Time".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait