Syahrini Doyan 'Jual' Nama Allah Disumpahi Kualat, Luna Maya Enggan Permainkan Agama Lewat Hijrah
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Beda dengan Syahrini yang 'pencitraan' religius, Luna justru tak gegabah untuk hijrah dan berhijab hanya karena dipuji ataupun emosi sesaat.

WowKeren - Syahrini sempat ngotot kalau pernikahannya dengan Reino Barack adalah takdir Allah. Ia juga menegaskan tak ada salahnya menikahi Reino karena status mereka yang sama-sama single.

"Insya Allah qadarullah (Takdir Allah). Ini Insyaa Allah pilihan tidak salah dan diridhoi Allah dan direstui orangtua," tegasnya. "Saya single dan dia single, apa salahnya? Saya tidak mengambil suami orang dan dia single. Aku salat istikharah 40 hari nonstop. Aku puasa. Karena aku akan dilamar. Jadi tirakatnya itu luar biasa sama Allah. Direct komunikasi terus berdua sama Mama, sama Allah. Takut salah ambil keputusan kan. Ya Insya Allah ini qadarullah jalannya Allah yang nggak bisa aku hindari."


Adiknya, Aisyahrani, juga mengungkap hal serupa. "Aku tegaskan sekali lagi ini takdir Allah. Allah sudah berikan takdir Syahrini begitu indah," kata Rani.

Netizen langsung merasa muak ketika Syahrini maupun Rani terus-terusan membawa nama Allah. Netter menganggap Syahrini terkesan "menjual" imej religius demi terlihat sempurna di depan Reino. Netter mengingatkan Syahrini agar tak sembarangan membawa nama Tuhan.

"Kapookkk luuu ratu tikung..hati2 manggil2 tuhan sebut2 tuhan dikit2 bawa2 tuhan...kapan2 pas tuhan maraahh langsung ditabok mulutmu ratuu tanpaaa kerajaaaaan," sindir fransiscanaoe. "Brrt jika suatu saat suami syahrentong diambil pelakor itu sdh ketetapan tuhan...dn syahrentong harus iklas melepas yaa😂😂😂...mudah mulut berucap krn blm pernah merasakan pahit nya berumah tangga."

Namun sikap berbeda ditunjukkan oleh Luna Maya. Selama ini, Luna jarang mengaitkan hidupnya dengan Allah. Meski seorang muslimah, Luna tetap berusaha untuk tak pencitraan religius.

Luna Maya

Instagram

Bahkan walau sosoknya berhijab dipuji habis-habisan oleh Faisal Nasimuddin, Luna memilih bersabar. Ia tak mau buru-buru hijrah hanya karena emosi sesaat.

"Ya terima kalau dikagumi," kata Luna soal pujian Faisal yang menganggap ia cantik dan bernilai 100. "Berhijab, mungkin one day kalau secara emosional, secara batin lebih siap ya mungkin kita doain aja. Mudah-mudahan siap. Soalnya aku enggak mau karena emosi, wah kayaknya pakai. Karena banyak yang support, jadi kesannya kayak oke nih."

Luna mengaku berniat memperbaiki dirinya dulu. "Tapi sebenarnya banyak yang harus diperbaiki dulu. Jadi aku step by step sampai benar-benar mantap," katanya.

You can share this post!

Related Posts