Thanos Beri Peringatan pada Captain America cs Usai Trailer Kedua 'Avengers: Endgame' Dirilis
Marvel Studios
Film

Aktor pemeran Thanos, Josh Brolin, memberikan nasihat pada tim Avengers lewat unggahan berikut ini.

WowKeren - Marvel Studios baru saja merilis trailer kedua dari "Avengers: Endgame" pada Kamis (14/3) lalu. Seperti promo-promo sebelumnya, ini pun mendapat sambutan super meriah dari banyak penggemar.

Trailer kedua ini menyuguhkan sederet footage perjalanan para superhero semenjak pertama kali diperkenalkan di franchise MCU hingga sekarang. Tak hanya itu, trailer berdurasi hampir tiga menit ini juga menampilkan bahwa para superhero yang mengenakan kostum anyar dan bergabung dalam satu tim. Sebut saja Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson), Clint Barton (Jeremy Renner), Ant-Man (Paul Rudd), hingga War Machine (Don Cheadle).


Secara keseluruhan, trailer ini seakan benar-benar menampilkan bagaimana para superhero mempertaruhkan segala kesempatan yang mereka miliki demi mengalahkan Thanos (Josh Brolin). "Whatever it takes," kalimat tersebut seolah benar-benar ditonjolkan dalam trailer kedua ini.

Tak butuh waktu lama setelah dirilis, para pemain yang terlibat pun kembali membagikan trailer ini melalui akun media sosial masing-masing. Tak terkecuali sang pemeran villain, Josh Brolin. Melalui akun Instagram pribadinya, Josh kembali membagikan trailer ini dan menyertainya dengan caption yang cukup unik, yang seakan merupakan peringatan pada tim Avengers.

Lihat postingan ini di Instagram

They SHOULD move on. #nocontest #saymynameslowly 😈

Sebuah kiriman dibagikan oleh Josh Brolin (@joshbrolin) pada

"Mereka harusnya move on," tulis sang aktor. Keterangan Josh Brolin ini tentunya merujuk pada dialog Captain America dalam trailer yang mengatakan, "Aku terus meminta semua orang untuk move on (melanjutkan hidup). Sebagian melakukannya, tapi tidak dengan kita."

Meski demikian, tentunya unggahan Josh ini tak lebih dari guyonan semata untuk semakin memancing antusiasme penggemar. Terlebih, selama ini Marvel Studios memang dikenal begitu menjaga kerahasiaan film-film garapannya, bahkan tak jarang sengaja menghilangkan beberapa adegan krusial untuk ditampilkan dalam trailer supaya penonton tak bisa menebak jalan cerita.

"Kami menggunakan semua material yang kami punya untuk membuat trailer. Kami melihat trailer itu sebagai pengalaman yang sangat berbeda dari film, dan kurasa penonton kami sangat prediktif sehingga kami harus sangat pintar karena penonton bisa melihat bahwa trailer pada dasarnya menceritakan apa yang akan kalian tonton di film," ungkap sutradara Joe Russo.

"Avengers: Endgame" sendiri dipastikan menjadi salah satu sajian yang paling dinantikan di tahun 2019 ini. Kembali melanjutkan kisah para superhero dalam melawan Thanos, seri keempat "The Avengers" ini siap menyapa penggemar pada 26 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...