Choi Jong Hoon Eks F.T. Island Bantah Minta Mantan CEO Yuri Holdings Suap Polisi
Xportsnews
Selebriti

Choi Jong Hoon diselidiki atas dua kasus yakni video seks di chat grup dan menyuap polisi saat kasus menyetir mabuk.

WowKeren - Choi Jong Hoon mendatangi kantor polisi pada Sabtu (16/3) guna menjalani investigasi atas tudingan ikut menyebarkan foto dan video ilegal di grup chat Seungri dan kawan-kawan. Mantan member F.T. Island juga dituding telah menutupi kasus menyetir sambil mabuk dengan menyuap polisi.

Begitu tiba, Choi Jong Hoon sama seperti Seungri dan Jung Joon Young langsung membungkukkan badan. Ia pun berjanji akan menjalani penyelidikan kepolisian dengan sungguh-sungguh.


"Aku dengan sungguh-sungguh akan berpartisipasi dalam penyelidikan polisi. Pertama, aku minta maaf karena menyebabkan masalah bagi masyarakat dan akan sungguh-sungguh menjalani penyelidikan," tutur Choi Jong Hoon.

Reporter pun lantas bertanya apa benar Choi Jong Hoon ikut menyebarkan video seks. Namun idol kelahiran tahun 1990 itu hanya meminta maaf. "Aku minta maaf," ungkap Choi Jong Hoon.

Namun saat ditanya apa ia meminta mantan CEO Yuri Holdings untuk menyuap polisi berkaitan dengan kasus menyetir sambil mabuknya, Choi Jong Hoon tegas membantahnya. "Tidak," jawab Choi Jong Hoon pendek.

Ketika ditanya nama polisi yang mengirimkan pesan ulang tahun padanya, Choi Jong Hoon menjawab, "Aku tidak tahu". Terakhir sebelum masuk ke kantor polisi, Choi Jong Hoon sempat meminta maaf kepada semua korban.

Sementara itu, Choi Jong Hoon beberapa hari lalu mengumumkan hengkang dari F.T. Island. Ia juga merilis permintaan maaf lewat akun Instagram pribadinya. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts