Istri Ryuji Nyaris 'Telanjang' di Akad Nikah Dikira Murtad, Ariel Tatum Minum Alkohol Efek Galau?
Selebriti

Sehari sebelum pernikahan Ryuji Utomo dan Shabrina Ayu, Ariel memajang postingan botol minuman dan sepiring strawberry sambil menikmati kesendiriannya.

WowKeren - Pesepakbola Ryuji Utomo resmi menikah dengan kekasihnya, Shabrina Ayu. Pernikahan mereka digelar hari ini 16 Maret di Jakarta.

Saat akad nikah, Ryuji dan Shabrina mengenakan busana ala pengantin Barat. Ryuji tampak gagah mengenakan jas dan Shabrina memakai gaun putih.

Namun netizen mencibir penampilan Shabrina. Ini karena Shabrina mengenakan gaun terbuka yang membuat belahan dadanya jadi terlihat. Padahal saat itu, Shabrina dan Ryuji sedang duduk di depan penghulu serta wali nikah.

"Pak penghulu dalam hati "yaallah jaga aku dari zina mata"," kata netizen. "Telanjang sekalian aja deh mbak," sindir netizen.


Istri Ryuji bahkan dikira non muslim karena gaunnya itu. "Gw kira non muslim baju'a salah tempat," seru netter. "Sangat diSayangkan banget ky ga pny atitude, gatau waktu dan tempat. akad kan sakral ya masa baju nya begitu," tutur netter lainnya. "Astagfirullah mau akad nikahpun aurat mau diumbar2! Ini bukan budaya islam! Miriss... Kayak bukan Islam," tutur yang lainnya. "Ku kira non muslim baju mba nya hehheheee.. Tau nya ada bapa penghulu di dpn.. Kurang passsss nih kalo buat non muslim mah its ok lah," kata netter.

Ariel Tatum

InstaStory

Disisi lain, Ariel Tatum yang merupakan mantan Ryuji sempat mengunggah postingan di InstaStory. Sehari sebelumnya, Ariel tampak bersenang-senang sendirian.

Dalam postingan, Ariel tampak sedang menikmati momen santai sambil makan strawberry dan minum diduga sampanye atau wine. "Fridate in bed with myself lol," candanya.

Sejauh ini belum diketahui apakah Ariel minum alkohol karena sedang galau atau memang benar-benar tengah bahagia. Sebelumnya, ia sempat memberikan ucapan selamat saat Ryuji pamer Shabrina sebagai pacar barunya.

Ariel mendoakan yang terbaik buat Ryuji dan Shabrina. "Aaaaa, semoga dilancarkan niat baiknya! Kukirimkan cinta untuk kalian berdua," katanya di 2018.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru