Park Ji Min 15& Banjir Pujian Usai Cover G(I)-DLE 'Latata' Versi R&B
YouTube/뮤플리
Musik

Park Ji Min dengan mempesona menyanyikan lagu G(I)-DLE ‘Latata’ menggunakan gayanya sendiri.

WowKeren - Park Ji Min 15& lagi-lagi membuat semua orang tercengang dengan kemampuan bernyanyinya. Kali ini Park Ji Min membuktikan kemampuannya dengan menyanyikan lagu hits milik grup G(I)-DLE “Latata.”

Pada 15 Maret, Coverlist menggunggah sebuah video di akun Youtube-nya dimana Park Ji Min menyanyikan lagu miliki grup besutan Cube Entertainment itu. Namun berbeda dengan lagu aslinya, Ji Min terlihat memberi sentuhan khas-nya dengan merubah lagu tersebut menjadi versi R&B.

Dalam video itu, terlihat Park Ji Min berdiri menyanyikan lagu “Latata” dengan mengenakan dress selutut dan rambut yang dibiarkan terurai. Penyanyi kelahiran 1997 itu dengan santai bernyanyi dengan standing mic di tengah ruangan remang-remang.


Suaranya yang halus bersatu ke dalam lagu yang membuat para pendengar begitu menikmati cover tersebut. Sesekali Ji Min terlihat bergoyang mengikuti irama yang melambat. Suaranya yang penuh perasaan dan melodi R&B itu benar-benar mengubah lagu aslinya.

Melihat bagaimana bagusnya Ji Min membawakan lau “Latata” ini, tak heran jika dirinya dihujani oleh berbagai pujian. Para penonton memuji bagaimana Ji Min dapat menyanyikan sebuah lagu dengan ciri khasnya sendiri tanpa menghilangkan identitas asli lagu tersebut.

Ji Min sekali lagi membuktikan kalau dirinya cocok untuk semua jenis musik,” puji seorang netter. “Ji Min membuat ‘Latata’ 1000 kali lebih seksi,” lanjut netter. “Hal yang menakjubkan dari Ji Min adalah dia bisa menyanyikan segala sesuatu dengan sempurna tanpa kehilangan gayanya sendiri dan selalu membuat kecanduan bahkan jika kamu terbiasa dengan lagu aslinya,” sahut salah satu netter.

Sementara itu, nama Park Ji Min mulai dikenal sejak tergabung dengan grup vokal besutan JYP Entertainment, 15&. Dalam grup itu Ji Min tergabung bersama Baek Yerin dan melakukan debut pada tahun 2012. Dalam sebuah wawancara, Park Ji Mi pernah menyinggung bahwa 15& sebenarnya telah bubar, namun hingga saat ini hal tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak JYP Entertainment.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait