Seungri Diduga 'Jual' Wanita untuk Puaskan Rekan Bisnis dari Jepang dan Gelapkan Pajak
Naver
Selebriti

Seorang sumber mengungkapkan kalau Seungri juga menawarkan wanita-wanita Korea untuk menghibur rekan bisnisnya dari Jepang.

WowKeren - Seungri saat ini sedang menjadi sorotan terkait keterlibatannya dalam kasus prostitusi dan video seks ilegal. Jumat (15/3) kemarin, program "News A" yang ditayangkan Channel A melaporkan bahwa polisi mendapat informasi baru mengenai praktik prostitusi yang dilakukan Seungri.

Menurut "News A", sumber dari informasi tersebut adalah seorang figur bisnis di Gangnam yang mengetahui aktivitas Seungri dari dekat. Sumber tersebut menyatakan kalau saat petinggi dari perusahaan konstruksi asal Jepang "K" berkunjung ke Korea, Seungri menghibur mereka di Burning Sun. Ia juga diduga mengirim wanita-wanita Korea ke Jepang dengan tujuan prostitusi.

Informasi dari sumber itu juga mengungkap "harga" pengiriman wanita-wanita tersebut ke luar negeri. Menanggapi laporan ini, sumber dari tim Seungri membantah tuduhan dan menyatakan, "Itu tidak pernah terjadi. Dia hanya berteman dengan CEO perusahaan 'K'."

"News A" juga melaporkan bahwa Seungri dicurigai menghindari pajak. Pada 2016, Seungri mendirikan perusahaan BC Holdings dengan Yoo In Suk, CEO Yuri Holdings pada saat itu. Setelah itu mereka berinvestasi lebih dari 30 miliar won (sekitar Rp 376 miliar) di perusahaan, termasuk perusahaan pengelola dana Korea Peregrine Investments.


Mereka kemudian membeli perusahaan beton siap pakai, berinvestasi di perusahaan-perusahaan Vietnam, dan memperluas bisnis mereka. Layanan Pajak Nasional memusatkan perhatian pada asal usul 30 miliar won (sekitar Rp 376 miliar) dan memulai penyelidikan internal terkait bagaimana sebuah perusahaan baru seperti BC Holdings dengan modal hanya 50.000 won (sekitar Rp 627 ribu) mengumpulkan dana lebih dari 30 miliar won.

Ketika tuduhan terus muncul terhadap Seungri, penyanyi kelahiran 1990 tersebut mengumumkan bahwa ia akan meminta untuk menunda pendaftaran militernya yang akan datang dan sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan yang sedang berlangsung.

Di luar kontroversi grup chat KakaoTalk-nya di mana klip ilegal perempuan dibagikan dengan Jung Joon Young, Choi Jong Hoon dan lainnya, Seungri juga menghadapi tuduhan perjudian di luar negeri dan menyediakan layanan pendamping seksual kepada mitra bisnis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait