Raline Shah Pamer Foto Lawas Super Cantik, Netter Malah Kembali Kepo Soal Seungri Eks Big Bang
Instagram/ralineshah
Selebriti

Meski sudah 12 tahun berlalu, wajah Raline Shah dalam foto ini disebut tak ada bedanya dengan yang sekarang.

WowKeren - Raline Shah kembali membagikan foto di akun Instagram miliknya pada Jumat (15/3). Bukan foto terbaru, kali ini Raline mengunggah potret lawas saat berada di Perancis. Tak tanggung-tanggung, foto yang dibagikan oleh Raline di ambil 12 tahun lalu atau sekitar tahun 2007.

Raline muda terlihat tengah menyiapkan sarapan dalam foto tersebut. Aktris kelahiran 1985 itu tampil sederhana dalam balutan dress sebatas lutut dengan tatanan rambut yang acak-acakan. Ia mengaku mendapatkan foto tersebut dari teman lamanya di Perancis.

"Seorang teman mengirimiku foto ini yang diambil 12 tahun lalu saat aku tinggal di Paris. Dia mengingatkanku tentang potensi terbendamku sebagai istri yang patuh suatu saat nanti," tulis Raline dalam bahasa Inggris. "Aku memasak sarapan untuk teman-temanku."

Lihat postingan ini di Instagram

A friend sent me this from 12 years ago living in Paris. She was reminding me of my (hidden) potential to be a subservient wife one day. I cooked breakfast for my friends! I managed to just (conveniently) forget that I am able to cook (eggs). I can’t imagine doing much else then acting or learning more about acting. But...theres always wife duty to fall back on if all else fails😝 Girls, being a good home maker could make you happy. So many roles to explore in the real world!!! #2007 #throwback #kindreminder #pastaspirations


Sebuah kiriman dibagikan oleh Raline Shah (@ralineshah) pada

Postingan ini pun banjir komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang memuji Raline akan menjadi sosok istri yang baik kelak ketika menikah. Di sisi lain banyak netter yang justru fokus dengan wajah Raline di foto lawas tersebut. Mereka terpesona dengan wajah Raline yang dianggap tak pernah menua.

"You barely aged," kata netter. "Raline gak menua (emoji) 12 tahun yg lalu pdhl," seru yang lain. "You haven't aged a day in twelve years," celetuk lainnya. "12 tahun dan tidak menua, vampire?" kata netter lain. "Gagal fokus sama wajahnya yg hampir gaada perubahan sama yg sekarang," ujar yang lain.

Tak hanya itu, banyak netter juga yang kembali menyerbu Raline dengan pertanyaan seputar Seungri. Seperti yang diketahui Raline memang dikenal dekat dengan Seungri. Tak heran jika aktris cantik itu ikut diserbu netter saat mantan member Big Bang itu tersandung berbagai skandal di Korea Selatan.

"Kaka temenan sama seungri kan? Apa pendapat kaka ttg skandal seungri sekarang? @ralineshah @ralineshah," tanya netter. "Kak raline, seungri gimana kak," ujar yang lain. "Gimana sama seungrinya mbak,apa mbak tidak melihat Seungri di korea," celetuk lainnya. "Eonni, what do you think about Seungri ? I want to you make a supports to seungri," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru