Pernah Jadian 'Kilat' dengan Uee, Kangnam Segera Nikahi Atlet Skating Ini?
Naver
Selebriti

Kabar yang beredar menyebutkan kalau Kangnam dan Lee Sang Hwa menjalin hubungan sejak tahun lalu.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Kangnam. Hari ini, Sabtu (16/3), mantan kekasih Uee itu dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan atlet speed skating Lee Sang Hwa.

Kabar yang beredar menyebutkan kalau Kangnam dan Lee Sang Hwa menjalin hubungan sejak tahun lalu dan kedapatan kencan di Seoul beberapa kali. Pasangan tersebut juga diketahui sempat kencan di Jepang beberapa waktu lalu.

Menurut seorang sumber yang mengaku dekat dengan Kangnam dan Lee Sang Hwa, keduanya sudah mulai memikirkan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih lanjut. Menanggapi kabar ini, pihak Kangnam segera memberikan pernyataan resmi.


Perwakilan Kangnam membenarkan kalau pria kelahiran 1987 tersebut memang sedang menjalin hubungan dengan Lee Sang Hwa, namun pernikahan masih terlalu awal untuk dibicarakan. "Masih terlalu awal untuk membicarakan pernikahan, tapi memang benar kalau mereka baru mulai kencan akhir-akhir ini," ujarnya.

Sementara itu, Kangnam bertransformasi menjadi penyanyi trot di bawah label Tae Jin Ah. Sedangkan Lee Sang Hwa dikenal sebagai sebagai peraih medali di Olimpiade Musim Dingin Vancouver, Olimpiade Musim Dingin Sochi dan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait