Boy William Ikut Geram Aksi Teror Masjid Selandia Baru, Beri Makian Untuk Si Pelaku
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William mengunggah foto salah satu pelaku penembakan di dua masjid Selandia Baru lewat Instagram pribadinya.

WowKeren - Dunia berduka atas aksi penembakan yang terjadi di Masjid Al Noor di kota Christchurch dan masjid pinggiran kota Linwood, Selandia Baru, pada Jumat (15/3). Dalam penembakan tersebut, sebanyak 40 orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka.

Aksi teror tersebut langsung mengundang rasa sedih dan prihatin dari kalangan berbagai dunia termasuk Tanah Air. Baik masyarakat biasa, tokoh negara atau pun kalangan artis ikut mengecam aksi tersebut.

Selain Arie Untung dan Teuku Wisnu, aktor Boy William ikut geram dengan aksi pembunuhan yang dilakukan dengan sengaja tersebut. Boy melalui media sosial Instagram pribadi, melayangkan kekesalannya pada salah satu pelaku penembakan yang bernama Brendon Tarrant.

Boy bahkan juga memberikan makian pada si pelaku. "Tai lu... . Orang2 itu salah apa lg ibadah?! #PrayForChristchurch," tulis Boy.


Unggahan Boy di atas langsung diramaikan komentar netter yang ikut kesal dengan si pelaku. Sementara netter yang lain memanjatkan doa untuk para korban.

"Laknat itu org benci aku," komentar akun @ndah***. "Semoga amal ibadanya di terima di sisi allah swt yah," sahut akun @dharin***.

"Heran, ini org pikirannya kemana. Udh ngebunuh pake live. Istigfar gua mah," tulis akun @niaa***. "Tp bang @boywilliam17 menurut mereka itu bukan aksi terorisme, malah cuman aksi kriminal,, kesel bgt kn, mlah yg disalahin kaum muslim," balas akun @adhila***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait