Video Seks Jung Joon Young Diduga Bocor dan Tersebar ke Publik Lewat Fitur Ini
vop.co.kr
Selebriti

Video seks yang diduga direkam oleh Jung Joon Young dengan cepat menyebar di antara pengguna iPhone.

WowKeren - Jung Joon Young terlibat skandal video seks di mana ia merekam aktivitas seksualnya dengan banyak wanita tanpa seijin mereka. Belum cukup, penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga menyebarkannya lewat KakaoTalk.

Video seks yang diduga direkam oleh Jung Joon Young dengan cepat menyebar di antara pengguna iPhone. Video-video tersebut kabarnya sengaja dibocorkan pihak tertentu kepada orang asing secara acak melalui fungsi Airdrop di iPhone.

Salah satu pengguna iPhone mengaku mendapat pesan yang mengatakan kalau pengguna iPhone lain di dekatnya ingin mengirimkan file melalui Airdrop. Pengirim bukan bagian dari kontaknya dan tidak mengungkapkan informasi mereka. Saat menerima file itu, ia terkejut melihat itu adalah video seks yang diduga direkam Jung Joon Young.

"Aku tiba-tiba mendapat pesan Airdrop, jadi aku mengkliknya tapi itu adalah video seks. Seseorang di sekitarku pasti telah mengirimnya tapi aku kaget," ujar pengguna iPhone tersebut.


Airdrop merupakan fitur yang memungkinkan pengguna iPhone untuk mengirim pesan dan file secara nirkabel selama mereka berada dalam jarak 9 meter satu sama lain. Media Korea MBN menyebut ini "Airdrop Terror" karena tidak ada peraturan yang ditetapkan saat ini untuk mencegah korban video seks tersebut dari kerugian lebih jauh.

"Dan tersebarlah sudah. Aku kasihan pada para korban. Siapapun yang berusaha mencari video ini nggak ada bedanya dari Jung Joon Young," komentar netter. "Kalian bodoh. Salah satu korban meminta jurnalis untuk menyelamatkannya. Bagaimana kau bisa segila itu untuk menonton videonya?" kata netter lainnya.

"Kita bahkan nggak punya bukti kalau video ini miliknya, dan bahkan jika memang iya, apa kalian yang waras ingin melihatnya? Aku takut bahwa aku tahu siapa saja yang bersembunyi di balik layar dan mencari ini juga," ujar netter. "Cowok-cowok Korea bikin aku merinding," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait