Tagar #SlankMakanDuitRakyat Jadi Trending Worldwide Twitter, 'Moto' Hidup Bimbim Kembali Disorot
Instagram/bimbimslank
Selebriti

Apel kebangsaan bertajuk 'Kita Merah Putih' di Semarang menuai pro-kontra publik.

WowKeren - Apel kebangsaan bertajuk "Kita Merah Putih" yang digelar di Semarang pada Minggu (17/3) esok menuai pro-kontra publik. Hal itu sebab apel kebangsaan yang bakal dimeriahkan Slank, Letto, Armada, Cak Lontong, Nella Kharisma, serta Vincent Rompies dan Desta ini kabarnya menelan biaya hingga Rp18,7 miliar.

Protes warganet dituliskan melalui tagar #SlankMakanDuitRakyat dan sukses menjadi trending Twitter Indonesia pada Sabtu (16/3) sekitar pukul 16.00 WIB. Tak hanya itu, #SlankMakanDuitRakyat juga sempat trending nomor 9 di seluruh dunia.

Trending Indonesia Twitter

Twitter

Salah satu warganet lantas membagikan profil Twitter Bimbim Slank yang sudah tidak aktif sejak 2014 silam. Dalam bio Twitternya, Bimbim rupanya menuliskan "hidup tuh gak perlu duit tapi apa2 tuh butuh duit."

Warganet lantas melampiaskan kekecewaan mereka terhadap Bimbim dan Slank pada unggahan tersebut. Mereka menyayangkan keterlibatan Slank yang dianggap menjadi salah satu pemakan uang rakyat.

"Butuh si butuh men ....tapi gk makan duit rakyat jg kale ... #SlankMakanDuitRakyat," komentar akun @yudin***. "Kl duit hasil dr org kecil ya mestinya malu lah, masa kita dibiayai gaya hidupnya dr org2 yg kelaparan #SlankMakanDuitRakyat," tulis akun @kridamemb***. "Emang iya sih..cuma malu saja kalau menari2 diatas penderitaan rakyat #SlankMakanDuitRakyat," sahut akun @shaquil***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait