Seohyun Langsung Nyaman dengan Agensi Baru, Foto Cantik Dapat Pujian
Instagrams/seojuhyun_s
Selebriti

Postingan Seohyun ini dikomentari oleh akun Instagram resmi Namoo Actors.

WowKeren - Setelah lebih dari satu tahun menjadi free agent, Seohyun Girls' Generation akhirnya bergabung dengan agensi Namoo Actors. Bergabungnya penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 tersebut diumumkan pekan lalu.

Jumat (16/3) kemarin, Seohyun mengunggah postingan baru di akun Instagram @seojuhyun_s miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto pelantun "All Night" itu yang diambil di kantor agensi barunya.

 View this post on Instagram

🌳

A post shared by seo ju hyun(seo hyun) (@seojuhyun_s) on


Di foto-foto tersebut, Seohyun tampak mengenakan sweter dan berpose di depan papan nama Namoo Actor sambil memegang buket bunga. Di hari yang sama, penyanyi yang debut pada 2007 itu juga mengunggah postingan lainnya yang juga diambil di kantor agensi baru.

Foto-foto di postingan kedua menampilkan Seohyun yang sedang meeting dengan staf agensi di mana ia tampak membaca sesuatu serta mendengarkan lawan bicaranya. "Lingkungan yang ramah," tulisnya pada caption.

View this post on Instagram

화기애애🌱

A post shared by seo ju hyun(seo hyun) (@seojuhyun_s) on

Menariknya, postingan kedua Seohyun ini diomentari oleh akun Instagram resmi Namoo Actors. "Tanggung jawab. Kami tidak bisa fokus pada meetingnya karena kecantikanmu," tulis akun resmi mereka. Aww, sepertinya Seohyun sudah menemukan agensi yang tepat, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait