Rina Nose Ngaku Sulit Komunikasi Dengan Tunangan Bule, Alasan Terima Lamaran Mengejutkan
Selebriti

Meski demikian, Rina Nose mengaku siap membangun rumah tangga lagi meski beberapa kali sempat gagal.

WowKeren - Tak lama lagi aktris cantik Rina Nose akan mengakhiri masa jandanya. Ia pun sudah dilamar oleh sang kekasih bule, Josscy Vallazza Aartsen, yang merupakan pria blasteran Indonesia-Belanda.

Sementara itu, Rina tak memungkiri bahwa hubungannya dengan Jossy terkendala komunikasi. Maklum saja, keduanya memang menggunakan bahasa yang berbeda. Meski demikian, keduanya mempunyai keinginan besar supaya komunikasi terjalin lancar.

"Jadi bahasa Inggris aku tuh sama kayak bahasa Indonesia-nya dia, sama-sama masih belum lancar," ujar Rina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (14/3) seperti dilansir dari DetikHot. "Tapi karena kuncinya mau dengar, sabar, jadi masih bisa terjalin dengan baik komunikasinya."

Soal lamaran Josscy pada Rina diketahui telah terjadi pada Januari 2019 lalu. Saat ini keduanya pun disibukkan dengan rencana pernikahan. Meski demikian, Rina masih enggan membocorkan hari bahagia pernikahannya.


Rupanya, Rina dan Josscy sudah mengenal sejak tiga tahun yang lalu. Benih-benih cinta keduanya baru muncul pada Oktober 2018. Usut punya usut, ada alasan tersendiri yang membuat Rina menerima ajakan Josscy untuk menikah. "Karena sudah mau mikirin apa lagi, sudah enggak mikirin apa-apa lagi," beber Rina.

View this post on Instagram

LDR = Love Don’t Rush ❤️ @josscy

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Pengalaman beberapa kali gagal membangun rumah tangga sebelumnya tidak membuat Rina putus asa. Ia mengaku sudah banyak pengalaman pahit yang membuatnya bijaksana menyikapi rumah tangga.

"Pengalaman juga sudah beberapa kali mengalami kegagalan, jadi sudah tahu rasa sakitnya gimana," lanjut Rina. "Sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi kesakitan selanjutnya. Terus, kayak ya sudah jalan saja enggak mikirin hal-hal ke depannya nanti gimana."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru