Sohee Ungkap Tak Sabar Perankan Karyawan Paruh Waktu di 'Laughter Waikiki 2'
TV

Bagi Sohee, 'Laughter Waikiki 2' menjadi kesempatan baginya untuk mencoba berbagai jenis pekerjaan.

WowKeren - Belum lama ini, Sohee melakukan pemotretan untuk majalah ?Nylon. Bersamaan dengan itu, dia juga menjalankan sesi wawancara dan membicarakan banyak hal tentang drama barunya, "Laughter Waikiki 2".

Drama ini sendiri merupakan proyek comeback Sohee ke layar kaca setelah kurang lebih dua tahun. Dalam drama ini, dia akan memerankan karakter Kim Jung Eun, mantan aktris yang bercita-cita tinggi. Dia akan melakukan pekerjaan apa pun agar bisa memenuhi kebutuhan hidupnya.

Selama wawancara, Sohee mengungkapkan kalau "Laughter Waikiki 2" telah memberinya kesempatan untuk melakukan pekerjaan yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Sehingga dia merasa tidak sabar untuk segera memerankan seorang wanita pekerja paruh waktu di serial ini.

View this post on Instagram

๐Ÿ D-14 <์œผ๋ผ์ฐจ์ฐจ ์™€์ดํ‚คํ‚ค2> ๊ฟ€์žผ๊ฐ ๋ฉ”์ธ ํฌ์Šคํ„ฐ ๊ณต๊ฐœโ—๏ธ ๋” ์ด์ƒ ๋‚˜๋น ์งˆ ๊ฑด ์—†๋Š” ์ค„ ์•Œ์•˜๋‹ค! ๊ทผ๋ฐโ€ฆ ์‹œ์ž‘๋ถ€ํ„ฐ ์šด์„ ๋ฌด์—‡โ€ฆ? - ๊ทนํ•œ ์ฒญ์ถ˜ 6์ธ๋ฐฉ์˜ ์™€์ดํ‚คํ‚ค ์ƒ์กด๊ธฐ <์œผ๋ผ์ฐจ์ฐจ ์™€์ดํ‚คํ‚ค2> 3์›” 25์ผ |์›”| ์ฒซ๋ฐฉ์†ก ์ปค๋ฐ์‘จโญ๏ธ - #JTBC #์ƒˆ์›”ํ™”๋“œ๋ผ๋งˆ #์œผ๋ผ์ฐจ์ฐจ์™€์ดํ‚คํ‚ค2 #์™€์ดํ‚คํ‚ค2 #์™€์ดํ‚คํ‚ค #ComingSoonJTBC #๊น€์„ ํ˜ธ #์ด์ด๊ฒฝ #์‹ ํ˜„์ˆ˜ #๋ฌธ๊ฐ€์˜ #์•ˆ์†Œํฌ #๊น€์˜ˆ์› #๋ˆˆ์ด๋ถ€์‹œ๊ฒŒ ํ›„์† #2์ฃผ๋‚จ์Œ #๋ฒŒ์จ์žฌ๋ฐŒ๋‹ค


A post shared by JTBC ๋“œ๋ผ๋งˆ ๊ณต์‹ ์ธ์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ (@jtbcdrama) on

"Karena debut lebih awal (di umur 14 tahun), aku tidak memiliki banyak kesempatan untuk mencoba berbagai jenis pekerjaan," tutur Sohee. "Jadi aku antusias karena akhirnya bisa mencoba melakukan berbagai jenis pekerjaan melalui proyek ini. Dan aku sangat bahagia."

Sohee kemudian ditanya tentang caranya menghindari stress ketika mengambil keputusan. Menjawab pertanyaan ini, Sohee mengungkapkan kalau dia tidak memiliki cara khusus, karena membiarkan semuanya mengalir secara alami.

"Aku tidak berusaha untuk menghindari (perasaan semacam itu) dan membiarkan pikiran secara alami membimbingku," tutur Sohee. "Setelah itu, aku mengingatkan diri sendiri mengapa awalnya memutuskan untuk memulai (pekerjaan ini), dan aku kembali pemikiran awalku sekali lagi. Itu menghilangkan perasaan cemas yang ku miliki."

Sementara itu, "Laughter Waikiki 2" akan mulai tayang pada tanggal 25 Maret mendatang. Drama ini akan menggantikan slot tayang Senin - Selasa malam milik "The Light in Your Eyes".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel