FNC Bantah Lee Jong Hyun CN Blue Pernah Lecehkan Yoona SNSD dan Hyejeong AOA
SPOTV NEWS
Selebriti

FNC Entertainment merilis pernyataan terkait rumor Lee Jong Hyun melecehkan dua idol wanita tersebut.

WowKeren - Lee Jong Hyun CN Blue mengejutkan para penggemar dengan terlibat dalam skandal video seks ilegal Jung Joon Young. FNC Entertainment selaku agensi membenarkannya melalui pernyataan resmi yang dirilis pada Jumat (15/3).

Sebelumnya, SBS mengungkap percakapan Lee Jong Hyun dan Jung Joon Young. Dalam percakapan, mereka membahas hubungan seksual dengan lebih dari satu wanita. Lee Jong Hyun bahkan meminta wanita lagi untuk berhubungan seks.

Setelah percakapan terungkap, beredar video Lee Jong Hyun diduga melecehkan member girl grup. Dalam video, idol kelahiran 1990 itu terlihat menyentuh pantat Yoona Girls' Generation dan dada Hyejeong AOA di acara berbeda.

Sabtu (16/3), FNC Entertainment merilis pernyataan terkait rumor Lee Jong Hyun melecehkan dua idol wanita tersebut. Agensi yang juga menaungi AOA itu membantah tegas rumor.


"Jong Hyun telah mengakui dan merenungkan kesalahannya. Namun, rumor yang beredar di antara beberapa netizen adalah jahat dan jelas salah. Kami akan memperbaiki rumor yang salah, dan kami sedang mempersiapkan tindakan hukum yang kuat," jelas agensi.

Sementara itu, Lee Jong Hyun dikonfirmasi bukan bagian dari grup chat bermasalah yang kini sedang diselidiki. Sama halnya dengan Yong Jun Hyung yang sebelumnya mengumumkan hengkang dari Highlight. Namun mereka ikut menonton video seks ilegal Jung Joon Young melalui chat 1:1 dan terlibat percakapan asusila.

Melalui pernyataan resmi agensi, Lee Jong Hyun mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Ia akan merenungkan kesalahannya dan tetap tinggal bersama CN Blue alih-alih memutuskan hengkang seperti Choi Jong Hoon yang keluar dari F.T. Island setelah terbukti terlibat skandal sama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru