Jung Joon Young Iming-Imingi Korban Video Seksnya Debut Jadi Artis
EDaily
Selebriti
Jung Joon Young Rekam dan Sebar Video Seks

Jung Joon Young disebut menjanjikan wanita yang diajaknya berhubungan seks debut menjadi selebritis.

WowKeren - Skandal video seks ilegal Jung Joon Young sedang menyedot seluruh perhatian publik Korea Selatan bahkan dunia. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan merekam dan menyebarkan foto atau video seks dengan wanita para korban yang direkam tanpa seijin mereka.

Menurut laporan MBN hari ini, Sabtu (16/3), Jung Joon Young mengiming-imingi para korban dengan janji akan didebutkan menjadi artis. Terungkap dari pesan yang membahas tentang membuat korban menjadi selebritis.


"Ayo ke tempat tidur (berhubungan seks) karena aku akan membuatmu menjadi selebritis," janji Jung Joon Young pada korban.

Pada 2016, Jung Joon Young terlibat kasus yang sama di mana korban adalah mantan kekasihnya sendiri. Saat itu, ia dituntut tapi dinyatakan tidak bersalah. Diduga korban-korban setelahnya juga diiming-imingi dengan janji sama yaitu akan didebutkan menjadi selebritis.

Menurut reporter Kang Kyung Yoon, kebanyakan korban Jung Joon Young adalah wanita berusia 20-an tahun, rata-rata mahasiswi dan artis pendatang baru. Mengetahui "janji manis" Jung Joon Young, netter pun kembali menunjukkan amarah mereka.

"Padahal dia tidak cukup terkenal untuk mendebutkan orang lain jadi artis," komentar netter. "Aku tidak percaya orang seperti dia ada di dunia ini. Semoga dia dihukum dengan pantas," tambah netter lain. "Kalau aku melihat orang ini kembali ke TV beberapa tahun kemudian dan diijinkan kembali ke industri hiburan hanya karena sudah maaf, aku tidak tahu lagi haru percaya pada siapa," pungkas lainnya.

Jung Joon Young menjalani pemeriksaan polisi selama 21 jam pada Kamis (14/3). Polisi kemudian menggeledah kediaman Jung Joon Young dan Mr. Kim (mantan karyawan Burning Sun) kemarin, Jumat (15/3) sekitar pukul 2 siang waktu setempat. Menurut polisi, mereka akan segera mengeluarkan surat perintah penangkapan.

Sementara itu, sejumlah selebritis pria yang terlibat skandal video seks Jung Joon Young antara lain Seungri eks Big Bang, Choi Jong Hoon eks F.T. Island, Lee Jong Hyun CN Blue dan Yong Jun Hyung eks Highlight. Seungri sendiri ditetapkan sebagai tersangka kasus layanan prostitusi. Sedangkan Choi Jong Hoon juga diselidiki atas dugaan menutupi insiden mengemudi sambil mabuk dengan menyuap polisi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...