Pelatih Kim 'SKY Castle' Bikin Ngakak Usai Bintangi Iklan Bareng Putri Ari 'The Last Empress'
Selebriti

Intip lucunya interaksi pemeran Putri Ari dan Pelatih Kim di iklan kursi pijat ini.

WowKeren - Kesuksesan drama "SKY Castle dan The Last Empress" tidak lepas dari cerita menarik dan akting memukau para pemerannya. Sehingga tak heran kalau dua drama ini berhasil meraih rating tinggi dan bahkan sampai memecahkan rekor.

Salah satu karakter yang paling diingat pemirsa di "SKY Castle" adalah Pelatih Kim. Pelatih Kim sendiri dikenal sebagai tutor siswa SMA untuk membantu mereka diterima di universitas.


Pelatih Kim diceritakan sebagai wanita yang sangat ambisius dan melakukan segala cara untuk mencapai tujuannya. Dia juga dikenal sebagai wanita kaku yang memiliki gaya bicara tegas. Selain itu, pelatih Kim juga dikenal sangat rapi dalam berpenampilan.

Di sisi lain, Putri Ari menjadi salah satu karakter paling dicintai di "The Last Empress". Sebagai putri kerajaan, dia memiliki karakter manja namun cerdas.

Putri Ari juga terkadang bersikap semaunya sendiri kepada para pelayan. Meski demikian, dia telah dibiasakan untuk selalu belajar oleh ibunya. Di drama ini, Putri Ari biasanya akan duduk di sebuah kursi pijat ketika lelah setelah belajar.

Setelah dramanya berakhir, kedua pemerannya, Kim Seo Hyung (Pelatih Kim) dan Oh Ah Rin (Putri Ari) mendapatkan kepopuleran yang luar biasa karena akting yang luar biasa. Karakter mereka bahkan masih melekat di benak pemirsa.

Kepopuleran mereka rupanya menarik minat salah satu perusahaan yang memproduksi kursi pijat. Alhasil, keduanya didapuk sebagai bintang iklan untuk kursi pijat mereka, High Key - Body Friend.

Iklan itu dimulai dengan adegan Putri Ri yang berbicara keras kepada para pelayannya. Dia tampak marah dan tak ingin belajar lagi karena kelelahan.

Tidak lama kemudian, Pelatih Kim muncul dan bertindak sebagai tutor belajar. Seperti halnya di "SKY Castle", dia juga berperan sebagai tutor tegas yang akan membimbing Putri Ari.

Pelatih Kim terlihat menenangkan Putri Ari yang tampak marah karena kelelahan dan menyuruhnya beristirahat di kursi pijat. Putri Ari kemudian duduk di kursi tersebut dan terlihat sangat menikmati.

Iklan ini pun sukses membuat netter tertawa. Mereka juga mengatakan kalau Putri Ari dan Pelatih Kim adalah kombinasi yang tepat.

"Kok ngakak ya, jadi kangen sky castle sama the last empress," tulis seorang netter. "Kok aku ngakak ya sama kombinasi ini," imbuh netter yang lain. "Uwaahhh wkwk ngakak.. Ari goongju vs pelatih kim !!! Ntar yg nyelamatin hwanghu mama (oh sunny) hahaha yg insaf tetep pyeha," sahut netter yang lain. "Waaahhhh,,, pasti keren klo mrk 1 scene drama...," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...