Nikita Mirzani Akui Hubungan Billy dan Hilda Renggang, Sebut Mereka Sebenarnya Tak Cocok
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani mengungkapkan perbedaan mencolok sifat Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

WowKeren - Kabar mengenai hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria belakangan sedang simpang siur. Billy sendiri telah membantah gosip bahwa hubungan percintaannya telah kandas, namun Hilda yang hingga kini masih bungkam justru menghapus semua foto sang kekasih di Instagramnya.

Nikita Mirzani yang sebelumnya enggan berkomentar mengenai isu hubungan Billy dan Hilda tersebut akhirnya buka suara. Niki membenarkan bahwa hubungan mereka memang tengah renggang.

"Renggang," ungkap Niki dilansir tayangan "Pagi-pagi Pasti Happy". "Lagi nyari waktu sendiri-sendiri lah."

Namun, Niki membantah apabila renggangnya hubungan Billy dan Hilda dikarenakan orang ketiga. Sebelumnya, Billy memang santer dikabarkan dekat dengan Angela Lee.

"Bukan gara-gara itu (orang ketiga)," ujar Niki. "Emang lagi cari pendewasaan diri, intropeksi diri masing-masing."


Hal cukup mengejutkan sempat terlontar dari Niki yang dikenal sangat dekat dengan Billy. Menurut Niki, Billy dan Hilda sebenarnya tidak cocok karena perbedaan mencolok dari sifat mereka.

"Enggak (cocok). Kan gua Humas enggak boleh bohong," ucap Niki. "Ya enggak (cocok) aja. Hilda itu sosoknya keras banget. Billy itu butuh kasih sayang yang pure dari hati."

Ucapan Niki tersebut langsung disahut oleh Uya Kuya. "Jadi menurut lo Hilda enggak dari hati dong?" tanya Uya.

Niki lantas mengungkapkan perbedaan Billy dan Hilda sehingga perbedaan sifat mereka begitu mencolok. "Dari hati, cuma keras gitu. Mungkin karena dia biasa dengan kehidupan yang struggle (susah), ketemu Billy yang begitu kan," tutup Niki.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru