Promo Bisnisnya Dihadiri Banyak Artis, Gisella Anastasia Ingin Menangis
Instagram/gisel_la/
Selebriti

Mulai dari Alice Norin, Yasmine Wilblood hingga Zaskia Adya Mecca terlihat menghadiri acara Gisel.

WowKeren - Sosok Gisella Anastasia tak jauh dari kata ramah dan supel. Maka tak heran jika Gisel memiliki banyak teman dari kalangan artis. Termasuk ketika dia membuat acara promosi bisnisnya, Gisel pun turut mengundang teman-temannya itu.

Namun Gisel sama sekali tidak menyangka jika teman-teman artisnya itu bakal mendatangi undangan ke acaranya. Oleh karena itu dia merasa sangat terharu hingga ingin menangis. Ungkapan itu dituangkannya melalui unggahan di Instagram pribadinya, Sabtu, 16 Maret.

"Teruntuk 3dara manis manja @alicenorin @yaswildblood @mikailapatritz , bia @zaskiadyamecca yg baik hati, dan jg kembaran aku kaka @fitrop ... trimakasih, sukses selalu sehat selalu, bahagia selalu.. trimakasih untuk kehadiran dan supportnya.. pas ngeliat kalian ada di meja tamu sungguh ak merinding seketika, terharu pgn nangis🤗🤗🤗🤗 makasiih yaa.. 🤗," tulis Gisel di bagian caption. Dalam unggahannya itu terlihat teman artisnya seperti Zaskia Adya Mecca, Alice Norin, hingga Yasmine Wildblood terlihat turut menghadiri acara Gisel.

Lihat postingan ini di Instagram

Teruntuk 3dara manis manja @alicenorin @yaswildblood @mikailapatritz , bia @zaskiadyamecca yg baik hati, dan jg kembaran aku kaka @fitrop ... trimakasih, sukses selalu sehat selalu, bahagia selalu.. trimakasih untuk kehadiran dan supportnya.. pas ngeliat kalian ada di meja tamu sungguh ak merinding seketika, terharu pgn nangis🤗🤗🤗🤗 makasiih yaa.. 🤗


Sebuah kiriman dibagikan oleh Gisella Anastasia (@gisel_la) pada

Dalam waktu singkat unggahan tersebut langsung banyak dikomentari oleh netter. Mereka meminta agar Gisel tetap bersemangat dalam menjalankan bisnisnya.

"Mama @gisel_la cantik 😍😍," komentar evarama_0***. "Tetap the best @gisel_la," komentar ikhlastondongk***. "@gisel_la gempi bgt mukanya😂," komentar tasyaran***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait