Jajal Profesi PSK dan Pedangdut, Atiqah Hasiholan: Siap Digoyang?
Instagram/atiqahhasiholan/
Selebriti

Melalui Instagram pribadi, Atiqah juga mempromosikan karya terbarunya di panggung teater ini.

WowKeren - Sabtu, 16 Maret, Atiqah Hasiholan kembali memberikan kabar terbarunya. Kali ini dia mempromosikan karya anyar berupa panggung teater musikal yang berjudul "Cinta Tak Pernah Sederhana". Dalam pentas teater itu, Atiqah mencoba peran yang tidak biasa, yakni PSK dan pedangdut.

Melalui Instagram pribadinya, Atiqah juga turut mempromosikan karyanya itu. "Siaaaap Digoyang? Dalam pentas ini saya menari dan bernyanyi dangdut... lirik lagu dangdutnya dipinjam dari puisi Joko Pinurbo...Penasaran? Yuk smoga masih ada tiketnya #CintaTakPernahSederhana 16-17 Maret 2019, Jakarta @titimangsafoundation," tulisnya di bagian caption.

Dalam pentas teater ini, Atiqah unjuk kebolehan menyanyi secara live dan joget dangdut penuh sensual dari atas panggung. Setelah pertunjukan, Atiqah menuturkan tantangan menyanyi dan joget dangdut yang seksi.


"Di sini dibilang kamu bisa nyanyi nggak? Udahlah pasti bisa pakai 'rasa' saja, kata Teh Happy. Tiba-tiba pas latihan ada bagian dangdut juga. Agak-agak dijebak sama Teh Happy, tapi kalau nggak digituin nggak jadi pembelajaran juga," kata Atiqah di Teater Jakarta, kompleks Taman Ismail Marzuki (15/3) malam.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru