Miris Penembakan Muslim di Selandia Baru, Titi Kamal Posting Ini
Instagram/titi_kamall/
Selebriti
WNI Korban Penembakan Masjid Selandia Baru

Tidak sedikit netter yang setuju dan mendukung postingan Titi Kamal berikut ini.

WowKeren - Insiden mengerikan berupa penembakan yang dilakukan di dua masjid di Selandia Baru menghentak dunia, tak terkecuali di kalangan artis muslim Indonesia. Titi Kamal adalah salah satu artis Indonesia yang ikut menyampaikan rasa prihatin sekaligus sedihnya mengenai kejadian yang terjadi di Masjid Al Noor dan masjid kota Linwood pada Jumat (16/3) kemarin.

Melalui akun Instagram pribadinya, Titi Kamal menyampaikan pesan bijak yang ditulis dalam bahasa Arab dan Inggris. "😭😭😭😭😭😭😭😭😭 hati saya hancur mendengar berita di New Zealand. Innalilahi wa inna ilaihirojiun. Turut berdukacita untuk keluarga yg ditinggalkan. Mohon jangan terprovokasi. Tetap tegakkan perdamaian di bumi ini.," tulisnya di bagian caption.


Dalam waktu singkat, unggahan Titi ini juga mendapat reaksi positif dari para netter. Mereka mendukung pendapat Titi mengenai pesan yang ditulisnya dalam postingan itu.

"❤ inshaa Allah syahid, pelakunya akan mendapat azab yg pedih di dunia dan akhirat aamiin ya Rabb," komentar suciitqiahla***. "🤲🏻.BISMILLAAAH. ❤ 🌷🌷Ya Sin ayat 83 فَسُبْحٰنَ الَّذِى بِيَدِهِۦ مَلَكُوتُ كُلِّ شَىْءٍ وَإِلَيْهِ تُرْجَعُونَ Maka Maha Suci (Allah) yang di tangan-Nya kekuasaaan atas segala sesuatu dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan. 🌸.Alhamdulillaaah," komentar awanil***. "Aamiiin yra semoga msuk surga," komentar fitriaumar8***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...