Dikabarkan Bakal Nikah Tak Seiman, Rina Nose Beri Jawaban Mengejutkan Ini
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose juga mengungkapkan keluarganya mendukung hubungan asmaranya dengan Josscy Aartsen.

WowKeren - Saat ini Rina Nose telah bertunangan dengan pria berdarah Belanda bernama Josscy Aartsen. Hubungan asmara Rina dan Josscy ini pun mengundang perhatian publik.

Bahkan tak sedikit yang bertanya-tanya tentang agama Josscy. Ketika ditanya apakah dirinya akan menikah tak seiman dengan Josscy, Rina memberikan jawaban yang santai. Baginya, kini agama tak lagi menjadi prioritas dalam hubungan asmaranya.

"Nggak usah ditanyainlah," ujar Rina Nose di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Mau seiman mau nggak, yang penting kita sama sama yakin kami saling mencintai."

Lihat postingan ini di Instagram

Akhir-akhir ini lagi ngetrend yang namanya pelakor, pebinor, temen makan temen, tikung menikung, atau istilah lainnya yang muncul sebagai ide kreatifitas penyematan gelar bagi orang-orang yang dianggap berselingkuh atau merebut pasangan orang. Entah siapa yang pertama kali mempopulerkan istilah-istilah itu, tapi sejak ngetrend istilah-istilah itu, mendadak banyak orang yang menyamaratakan hubungan asmara setiap pasangan dan juga hubungan pertemanan. Dan mulai melarang selebriti memposting foto kebersamaan dengan pasangan. Atau meminta selebriti bersikap seperti selebriti lain yang mereka sukai. Kawan, apa kita lupa atau tidak menyadari bahwa perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara itu sudah terjadi sejak berabad-abad silam? Kisah asmara setiap orang saja sudah berbeda jauh sebelum adanya sosial media. Jadi, ada atau tidak adanya sosial media, perselingkuhan dan kegagalan hubungan asmara bisa terjadi pada siapapun, kapanpun dalam peristiwa apapun. Bahkan penjelasan ilmiah tentang hal ini sudah lama diungkap di berbagai media dan berbagai negara oleh para peneliti dan ahlinya. (Cari sendiri sumbernya di google) apa saja faktor penyebab perselingkuhan? Siapa saja yang mungkin melakukan nya? Berapa persentase nya? Bagaimana cara menanganinya? Seandainya kita sudi meluangkan waktu sedikit saja untuk mempelajari tentang berbagai karakter manusia. Apa saja yang mempengaruhi pola pikir seseorang serta tindakannya? Mungkin hal itu bisa mengurangi kebiasaan “menghakimi” dan “menyamaratakan” karakter setiap orang, serta mulai menyelesaikan permasalahan dengan sikap-sikap yang bisa dipertanggungjawabkan oleh masing-masing individu. Mungkin juga video-video viral tentang kekerasan psikis, mempermalukan seseorang di depan umum kemudian menyebarkannya, penganiayaan fisik, opini-opini negatif yang cenderung kasar dan tidak manusiawi terhadap orang yang dianggap “merebut pasangan orang”, atau dianggap tidak sesuai dengan yang mereka inginkan, itu tidak akan menjadi kebiasaan yang dianggap lumrah.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rina Nose (@rinanose16) pada


Menurut Rina, pihak keluarganya juga tak mempermasalahkan mengenai agama. Rina mengungkapkan keluarganya mendukung penuh keputusannya untuk menjalin hubungan bersama Josscy.

"Keluarga baik-baik aja," ungkap Rina. "Santai-santai aja, support-support aja."

Rina juga menceritakan bahwa baginya Josscy bukanlah pria bule biasa. Artis berusia 35 tahun ini menuturkan tunangannya tersebut sangat mencintai Indonesia dan bahkan tak mau disebut "bule".

"Nggak semua bule sama, apa yang kita lihat kita cuma tau bule begitu," tutur Rina. "Tapi karakter bule macem-macem, terutama yang aku temuin ini dia beda. Bule yang ke-Indonesia-Indonesia-an, bule yang ketimur-timuran. Dia gak mau dibilang bule."

Kabarnya saat ini Rina tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Josscy. Meskipun belum menentukan tanggal pastinya, Rina rupanya memiliki keinginan untuk menikah di Belanda.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru