Cekcok Saat Temui Anak, Tsania Marwa Laporkan Atalarik Syah
Selebriti

Awal mula berniat hanya ingin temui anak, Tsania Marwa mendapat kekerasan dari Atalarik.

WowKeren - Konflik rumah tangga Atalarik Syah (45) dengan Tsania Marwa (27) berujung kepada perceraian. Jika sebelumnya Atalarik mendatangi Polda Metro Jaya untuk menindaklanjuti kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan kepada sang mantan ibu mertua, kini giliran Tsania Marwa yang melaporkan Atalarik karena melakukan tindakan kekerasan.

Ketika bertandang ke rumah untuk bertemu kedua anaknya, Aisyah Shabira dan Syarif M. Fajri, Tsania Marwa terlibat cekcok dan disindir oleh Atalarik Syah. Saat keributan itu terjadi, kedua anak mereka melihatnya.

"Akhirnya setelah terjadi agak cekcok gitu makanya langsung ada keributan," kata Tsania Marwa dalam video yang diunggah ulang oleh Lambe Turah, Minggu, 17 Maret.


Menurut Tsania Marwa, kekerasan yang dilakukan Atalarik itu tidak hanya verbal, tapi dirinya juga mengalami luka fisik akibat keributan dengan Atalarik di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor.

Saat cekcok itu terjadi, tas Tsania Marwa sampai putus. "Ada luka fisik, nanti saya juga akan visum. Sebagai bukti cerita saya benar adanya. Dan tas saya sampai putus karena terjadi tarik-tarikan tas dan saya sampai digeledah," jelas Tsania Marwa.

Tsania Marwa mengatakan saat itu Atalarik Syah dibantu oleh adiknya, Atilla Syah dan kakaknya, Doni. Alhasil Tsania pun merasa diperlakukan tak menyenangkan saat bertemu anaknya. "Ada mantan suami saya, Atalarik Syah, adiknya, Atilla Syah, dan kakaknya, Doni. Tiga orang itu yang benar-benar memperlakukan saya secara tidak pantas," kata Tsania Marwa.

"Bapaknya ini (Atalarik Syah) yang kayak nggak terima dan akhirnya nyindir-nyindir saya terus. Dia bilang, kalau rumah bukan punya saya. Saya bukan muhrim dia lagi," kata Tsania Marwa. "Kalau memang tahu saya bukan muhrimnya, kenapa nyuruh saya datang ke rumah? Kan dia yang minta saya datang ke rumah untuk ketemu anak-anak. Saya mau ketemu anak-anak, bukan ngapa-ngapain," sungutnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru