Tagar #SlankMakanDuitRakyat Jadi Trending Twitter, Begini Tanggapan Kaka dan Bimbim
Instagram/slankdotcom
Selebriti

Kaka Slank menanggapi tagar #SlankMakanDuitRakyat ketika tampil di atas panggung apel kebangsaan pada Minggu (17/3) kemarin.

WowKeren - Pada Sabtu (16/3) lalu, tagar #SlankMakanDuitRakyat menjadi trending di Twitter. Hal itu terkait apel kebangsaan "Kita Merah Putih" yang disebut menghabiskan dana sebesar Rp18 miliar dan salah satunya dimeriahkan oleh Slank.

Kaka Slank rupanya menanggapi tagar #SlankMakanDuitRakyat saat menghibur penggemarnya di apel kebangsaan yang diselenggarakan di Lapangan Simpang Lima Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (17/3) kemarin. Dengan membawakan lagu "Pala Lo Peyang", Kaka mengkritik generasi media sosial yang kerap menyebarkan hoax.

"Nih lagu bercerita soal generasi media sosial yang kepo, yang jempolnya tak disekolahkan, yang sebar hoax, menyebar kebencian," ujar Kaka. "Hai Semarang jangan diladeni, mending di blok itu hastag, 'Pala Lo Peyang!'"


Sang drummer, Bimbim Slank, pun tampak enggan menanggapi tagar #SlankMakanDuitRakyat. "Selama mereka tidak berkata kasar tidak kita delete atau kita blok," tutur Bimbim.

Menurut Bimbim, tagar #SlankMakanDuitRakyat juga merupakan sebuah bentuk demokrasi. Bimbim pun memilih untuk menanggapinya secara positif sebagai salah satu hal baik bagi Slank.

"Biarkan saja mereka untuk juga belajar demokrasi, kita bukan politisi sih, yang kalau dijelekin malah dijawabnya besoknya," tandas Bimbim. "Kita sih biarin aja untuk demokrasi. Anggap saja itu baik juga buat kita."

Seperti diketahui, banyak warganet yang menyayangkan penggunaan APBD Jateng untuk apel kebangsaan karena dinilai buang-buang uang rakyat. Slank pun dituding ikut menikmati dana sebesar Rp18 miliar yang digunakan untuk acara tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait