Chua Kotak Melahirkan Anak Kedua, Pose Sang Bayi Melet Bikin Gemas
Instagram/chuakotak
Selebriti

Suami Chua Kotak membagikan foto anak keduanya di Instagram pribadi pada Minggu (17/3).

WowKeren - Kabar bahagia kembali datang dari artis Tanah Air. Kali ini adalah Chua Kotak yang memberikan kabar gembira tentang kelahiran anak keduanya. Bassist band Kotak ini melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Minggu (17/3).

Suami Chua, Firmansyah Mahidin Putra, pun langsung membagikan foto anak keduanya di Instagram. Chua dan sang suami menyematkan nama indah untuk anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan, yakni Shakila. Hal itu diungkap oleh Firmansyah dalam unggahan tersebut.

"Alhamdulillah.. Telah lahir SHAKILA, anak kedua kami dengan jenis kelamin perempuan, terimakasih kpd semua yang telah mendoakan kami sekeluarga," tulis Firmansyah, Minggu (17/3). Postingan ini pun mendapat banyak ucapan selamat dari netter di media sosial.


"Congrats Machu @chuakotak semoga jd anak yg sholeha .amiin," tulis netter. "Selamat Bapak @firmansyah_mp dan istri atas kelahiran buah hati tercinta. Semoga ia tumbuh sehat dan ceria," ujar yang lain. "Congratulations to you and Firman. Nice you named her after your Mother in Law," tulis lainnya.

Di sisi lain banyak netter yang salah fokus dengan pose Shakila dalam foto tersebut. Dimana bayi mungil ini terlihat menjulurkan lidahnya saat difoto. "Ey.. Kila masih kecil dah bisa pose ya pas difoto... Gaya andalannya ya, dedek kila.. Melet-melet gemayy," ujar netter. "Salfok sama ekspresinya dedek shakila," tulis lainnya. "Alhamdulillah, selamatt Mama Chua, Papa Firman, Mas Raja.. Dedek nya gemeeshhhh ikutan posee di foto hihihii," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru