Ogah Bulan Madu Jauh-jauh, Yuanita Christiani dan Suami 'Tancap Gas' Sepakat Tak Tunda Momongan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Yuanita Christiani juga merasa senang karena mendapat dukungan dari suami agar tetap berkarya di dunia hiburan.

WowKeren - Yuanita Christiani dan sang suami, Indra Wiguna belum lama ini menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (16/3) di kawasan Jakarta. Resepsi tersebut dibuat sekitar seminggu sejak Yuanita dan Indra meresmikan pernikahan di atas kapal pesiar, Dream Cruise.

Pasangan pengantin baru itu tak dapat menyembunyikan rasa bahagia mereka. Saat disinggung soal rencana bulan madu, Yuanita mengaku tak ingin bepergian jauh. Pasalnya, Indra juga sudah terlalu lama mengambil cuti kerja. Alhasil, dengan berbagai pertimbangan, Yuanita ingin bulan madu di tempat yang dekat-dekat saja seperti negara Jepang.

"Honeymoon nanti ada, yang deket-deket aja," kata Yuanita kepada WowKeren pada Sabtu (16/3) di MidPlaza Jakarta, Thamrin. "Indra juga kerja dan cutinya udah lumayan banyak. Jadi nanti pengennya yang deket-deket aja, paling ke Jepang. Enggak kan biasanya orang pergi ke Amerika gitu."

Sementara untuk urusan momongan, Yuanita dan Indra rupanya sepakat untuk tidak menunda. Indra mengatakan jika ia juga siap diberi anak berapapun. Ia juga tak terlalu memusingkan soal jenis kelamin anaknya kelak.


"Kita sih sepakat dari awal pinginnya dua,"kata Indra. "Enggak ada rencana buat nunda, sedikasihnya lah. Terserah (cewek atau cowok), yang penting sehat.

Lebih lanjut, Yuanita menyebut jika ia tetap akan berkarier di dunia hiburan meski sudah menikah. Apalagi, Indra dari awal tak pernah mempermasalahkan prosfesi Yuanita sebagai publik figur. Ia pun merasa sangat senang karena suaminya bisa mengerti dan menerima dirirnya apa adanya.

"Kalau untuk berkarier sih aku bersyukur ya karena suamiku ini orang yang sangat baik hatinya. Jadi dari awal kita pacaran pun sampai sekarang kita menikah dia tidak pernah sama sekali mencampuri urusan pekerjaanku," tutur Yuanita. "Dia 100% mendukung pekerjaanku, dia bebasin aja, dia cuma bilang pokoknya lakukan apa yang kamu happy, yang bikin kamu seneng, yang penting itu. Apa yah, pokoknya jangan sampai stres karena menurut dia akutu kerja bikin aku happy gitu loh."

Yuanita menyadari kemungkinan suati hari nanti akan tiba masa pensiun di dunia hiburan. Namun, untuk saat ini, wanita berusia 32 tahun itu, masih menikmati pekerjaannya, terlebih lagi mendapat dukungan penuh dari suami.

"Kalo misalkan setelah menikah trus aku enggak boleh kerja terus aku enggak happy, dia pikir 'ngapain lu nikah sama gue?' gitu. Jadi dia cuma pingin aku seneng, yang penting tau prioritas aja," tutur Yuanita. "Karena kita sekarang belum punya baby juga gitu kan, jadi lebih ke kesadaran diri aja sih gitu kalo emang setiap ada pekerjaan apapun, aku biasanya tanya dulu ke dia 'sayang aku ada kerjaan nih, tanggal segini segini, di luar kota atau di jakarta'. Tapi dia enggak pernah ngelarang sih. Baik orangnya, makanya dikawinin."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait