Black Pink Dilaporkan Bakal Comeback, Lagu Baru Direncanakan Rilis Pada Akhir Maret
Musik

Black Pink akan kembali menyapa penggemar dengan musik baru mereka.

WowKeren - Nama Black Pink kini memang sedang naik daun. Grup asuhan YG Entertainment ini telah membuktikan prestasinya yang hebat di ranah internasional. Tak heran jika girlgroup beranggotakan 4 gadis cantik ini begitu dinantikan penampilannya oleh penggemar.

Pada tanggal 18 Maret, Ilgan Sports merilis laporan eksklusif yang menyatakan bahwa Black Pink akan melakukan comeback pada akhir Maret. Menurut laporan salah satu outlet media Korea tersebut hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensi.


Laporan itu mengatakan bahwa Black Pink akan merilis satu album sebelum bulan Maret berakhir. Hal ini berarti Jennie cs akan segera merilis lagu baru dalam waktu kurang dari 2 minggu lagi.

Laporan itu tidak mengungkapkan informasi lebih detail mengenai perilisan album tersebut. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis ataupun konsep yang akan Lisa cs ini bawakan nantinya.

Comeback Black Pink kali ini akan menjadi comeback pertama mereka di tahun 2019. Seperti yang diketahui bahwa Black Pink terakhir kali membuat comebacknya pada Juni 2018 lalu dengan lagu hits “Ddu-Du Ddu-Du”. Lagu ini menjadi hits dan berhasil merajai berbagai tangga lagu dalam beberapa minggu.

Black Pink sendiri akhir-akhir ini diketahui tengah disibukan dengan promosi mereka di Amerika. Belum lama ini Black Pink membuat para penggemar bangga dengan menjadi grup K-Pop pertama yang berhasil menjadi model cover majalah Billboard. Tak hanya itu Black Pink juga diketahui menjadi tamu acara terkenal Amerika berjudul "Good Morning America".

You can share this post!

Related Posts
Loading...