Barang Berharga Song Ji Hyo Ternyata Cuma Dihargai 1 Dollar di 'Running Man'
Newsen
TV

Barang berharga yang dibawa Song Ji Hyo bahkan sempat membuat member 'Running Man' syok.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (17/3). Pada episode ke-443 itu, para member diminta membawa barang yang tidak bisa mereka gunakan namun terlalu berharga untuk dibuang.

Ketika tiba gilirannya, Song Ji Hyo sukses membuat member "Running Man" lain syok. Pasalnya aktris kelahiran tahun 1981 itu membawa alat pelontar api yang Song Ji Hyo gunakan untuk mengusir serangga yang ia takuti.


"Aku yakin kalian belum pernah melihat ini sebelumnya. Seperti kalian tahu, aku takut pada serangga. Aku tidak bisa menginjak mereka atau memukul mereka untuk membunuhnya. Aku berbicara hal ini pada manajerku dan butuh waktu beberapa hari baginya untuk mendapatkannya," cerita Song Ji Hyo.

"Dia membelinya dari luar negeri dan memberikannya padaku. Aku sangat malu. Ibuku memarahiku setelah manajer memberiku hadiah ini. Dia bilang (barang) ini tidak berguna," lanjut Song Ji Hyo.

Saat membukanya, Lee Kwang Soo cs kompak berteriak histeris. "Itu apa?" teriak para member bergantian. "Ini adalah pelontar api," ungkap Song Ji Hyo sembari meletakkannya di meja. "Bukankah itu berbahaya?" teriak Haha.

Kocaknya saat dinilai seorang ahli barang-barang bekas, barang berharga Song Ji Hyo itu justru hanya dihargai 1 dollar saja. "Kalau kamu menjualnya di situs barang bekas, mungkin kamu bisa mendapat lebih, tapi untuk kami (hanya 1 dollar saja harganya)," ucap ahli tersebut.

Kisaran harga yang ditaksir untuk barang milik Song Ji Hyo itu tentu saja membuat tim mereka kaget. Ahli menjelaskan jika barang milik bintang drama "Lovely Horribly" itu ia nilai sebagai besi tua yang tidak berguna. "Kalau barangnya non magnetik mungkin harganya bisa ditaksir 3 dollar," pungkas ahli tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...