Ajukan Nafkah Rp 500 Juta ke Dipo Latief, Nikita Mirzani: Masa Segitu Gak Punya?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani mengatakan bahwa ajuan nafkahnya itu sudah berdasarkan aturan undang undang yang ada.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali menjalani sidang isbat perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (14/3). Dalam kesempatan itu, Nikita mengajukan nafkah kepada Dipo Latief sebesar Rp 500 juta. Ibu dua anak itu tak sembarangan mengajukan jumlah nafkah tersebut kepada Dipo.

"Jadi uang nafkah itu sudah enggak diberikan Dipo sudah dari bulan Agustus, memang Niki juga enggak pernah minta nafkah ya. Karena Niki tahu keuangan dia juga," kata Nikita dtemui di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta Selayan, Minggu (17/3). "Nah kenapa adanya nafkah sampai Rp 500 juta, itu dikalkulasi sampai Agustus sampai melahirkan kalau dia mampu."


Nikita rupanya ingin Dipo ikut menanggung biaya persalinannya. Ibu dua anak itu pun sempat melontarkan sindiran untuk Dipo soal uang nafkah yang diajukan olehnya. "Aduh itu kan 500 (juta) dikalkulasikan sampai lahiran. Misalkan lahirannya bulan Mei, akumulasi aja dari Agustus. Masa Rp 500 juta enggak punya," celetuk Nikita.

Bintang film "Jakarta Undercover" ini juga mengatakan bahwa dia tak memaksa Dipo soal nafkah tersebut. "Kalau enggak mampu, ya sudah enggak usah banyak cakap, diam aja gitu. Gue juga enggak minta. Sama seperti yang ini, itu kan semua diwajibkan untuk ditulis. Bukan Niki yang minta. Tapi memang sudah ada Undang Undangnya," lanjutnya.

Sementara itu, pihak Dipo Latief balik menyindir Nikita yang mengajukan nafkah sebesar Rp 500 juta. Asfa Davy Bya selaku kuasa hukum Dipo Latief mengatakan bahwa keputusan Nikita meminta nafkah Rp 500 juta tak sejalan dengan pernyataannya selama ini yang selalu bersikeras tak minta uang dari pihak Dipo Latief.

"Di dalam statement=statement dikatakan Nikita enggak berharap dinafkahi Dipo dan sanggup membayar persalinan sendiri, itu kontradiktif dengan yang disampaikan di persidangan," ujar Asfa belum lama ini. "Kemudian ada statement bahwa sanggup membiayai persalinan sendiri. Di gugatan minta biaya persalinan Rp 200 juta. Jangan sampai ada pernyataan kontradiktif yang menipu masyarakat."

You can share this post!

Related Posts
Loading...