Park Seo Joon Raih Penghargaan Rising Star di Asian Film Awards 2019
Twitter
Film

Park Seo Joon menyapa penonton yang datang dalam bahasa Tiongkok dan Korea.

WowKeren - Asian Film Awards 2019 digelar pada Minggu (17/3) di Hong Kong TVB City. Ajang penghargaan bagi insan perfilman itu diprakarsai oleh Tokyo International Film Festival, the Hong Kong International Film Festival dan the Busan International Film Festival.

Sebelumnya, telah diumumkan jika sutradara Lee Chang Dong membawa pulang piala Lifetime Achievement Award. Ternyata selain itu, sutradara Lee Chang Dong juga membawa pulang Best Director lewat film "Burning".


Dalam film "Burning", Yoo Ah In sebenarnya dinominasikan sebagai Best Actor. Namun, aktor kelahiran tahun 1986 itu dikalahkan oleh Yakusho Koji lewat peran di film "The Blood of Wolves".

Di sisi lain, Park Seo Joon yang menyempatkan hadir dalam Asian Film Awards 2019 rupanya sukses membawa pulang penghargaan AFA Rising Star. Bintang drama "Why, Secretary Kim?" itu menyapa penonton yang datang dalam bahasa Tiongkok dan Korea.

"Ini pertama kalinya aku datang ke Asian Film Awards dan aku bersyukur bisa menerima penghargaan yang luar biasa ini. Aku merasa sangat ingin bekerja sama dengan berbagai orang di beragam proyek tapi tidak hanya di Korea namun juga banyak negara. Aku akan berusaha membuatnya memungkinkan, terima kasih," ungkap Park Seo Joon.

Sementara itu, Kim Jaejoong juga berhasil meraih penghargaan AFA Next Generation. Bintang Korea lain yang dinominasikan dalam Asian Film Awards 2019 namun tidak menang antara lain Han Ji Min ("Miss Baek"), Kwon Hae Hyo ("Hotel by the River"), Jin Seo Yeon ("Believer") dan Jeon Jong Seo ("Burning").

You can share this post!

Related Posts
Loading...