Gisel Kasmaran Karaoke Lagu Cinta, Aksi Tandai Wijaya Saputra Diledek Norak Kayak ABG Puber
Instagram
Selebriti

Gisella Anastasia sepertinya sudah tak malu-malu lagi mengungkapkan perasaan ke Wijaya Saputra.

WowKeren - Gisella Anastasia sepertinya sudah tak malu lagi menunjukkan perasaan kepada pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Terbukti belum lama ini, mantan istri Gading Marten itu mengabadikan momen saat karaoke lagu cinta.

Gisel tak segan-segan menandai nama akun Instagram Wijin sembari melantunkan lagu lawas "Inikah Cinta". Sebelumnya, Gisel dan Wijin juga kedapatan tengah makan siang bersama di sebuah tempat makan bernuansa Jawa.

Dengan wajah semringah dan antusias, Gisel mendendangkan lagu sembari sesekali mengarahkan kamera ke Wijin. "Saat kujumpa dirinya, di suatu suasana, terasa getaran dalam dada, kucoba mendekatinya, kutatap dirinya oh dia sungguh mempesona," ucap Gisel. "Ingin daku menyapanya, menyapa dirinya, bercanda tawa dengan dirinya, namun apa yang kurasa."

Postingan yang dibagikan oleh akun gosip itu lantas dibanjiri beragam rekasi netizen. Meski ada yang ikut bahagia dengan kedekatan Gisel dan Wijin, tak sedikit pula yang mencibir. Bahkan ada yang meledek jika tingkah Gisel itu norak bak ABG yang baru puber, padahal sudah janda.

"Bedanya dlu dia yg dikejar2 papa dading , dan sekarang dia yg ngebet banget sama si wijin . Lucunya lebih memilih mencintai daripada dicintai wkwkw," kata netter. "Norak ih Gisel malah ky ank abg lg puber," sahut yang lain.

"Orang klo lg jatuh cinta ky mamahnya Gempi y," kata yang lain. "Kalo dulu "gamau nnti gempi gede liat berita aku yang aneh2 dulu2 eh skrg malah gini, miris ajasih," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru