Ucap Selamat Tinggal, Celine Evangelista Keluar dari Sinetron 'Cinta Suci' Karena Hamil?
Instagram/sctv
TV

Celine Evangelista mendadak mengunggah video syuting dan mengucapkan selamat tinggal untuk para kru.

WowKeren - Memenuhi permintaan para penonton setianya, akhir-akhir ini sinetron "Cinta Suci" banyak menampilkan adegan mesra Irish Bella (Suci) dan Ammar Zoni (Marcel). Kemesraan Suci dan Marcel ini pun sukses membuat baper fans yang mengaku semakin senang menyaksikan "Cinta Suci".

Namun di sisi lain karakter Cleo yang dimainkan oleh Celine Evangelista dikisahkan tak lagi mengganggu hubungan Suci dan Marcel. Yang mengejutkan, baru-baru ini Celine mendadak mengucapkan selamat tinggal melalui InstaStory.


Celine mengunggah videonya di lokasi syuting dan mengucapkan selamat tinggal untuk para kru. "See yaaa Gonnaa Miss u guys," tulis Celine di unggahan InstaStory miliknya.

Selain itu, Celine juga tampak mengunggah videonya syuting dengan setting rumah sakit. Dalam video tersebut, Celine tampak berbaring di ranjang rumah sakit dengan luka di bagian kepala.

Celine Keluar dari Cinta Suci

InstaStory

Netizen pun ramai membahas tentang kemungkinan keluarnya Celine dari sinetron "Cinta Suci". Karena ucapan selamat tinggalnya ini, netizen menduga Celine tak lagi bergabung dengan sinetron "Cinta Suci" karena tengah hamil. Ada juga yang menduga Celine hanya break sementara dari syuting karena hamil muda.

Isu keluarnya Celine dari "Cinta Suci" ini disambut berbagai reaksi dari netizen. Sejumlah netizen merasa senang karena sekarang Cleo tak akan lagi mengganggu hubungan Suci dan Marcel. Namun ada juga yang belum puas dan menilai kisah karakter Cleo seolah belum tuntas.

"Semoga benar kalau Cleo sudah shoot terakhir,Jd pelan-pelan orang bawa masalah menghilang Tinggal beberapa orang lagi siska Zian tuh suami sama istri sama-sama jahat_- Sandra dll yang berperan sebagai antagonis," komentar akun @fz_***. "Rip cleo selamat beristirahat yg tenangnya jaga kehamilan mu dan semoga sehat sampau melahirkan cselin," komentar akun @sriyant***. "Cleo mo keluar dr CS yaa karena lagi hamil anak ke 2 dr stefan," komentar akun @aryana5***.

"Nih si Cleo kan hamil muda jadi mau break shooting," komentar akun @_isabella***. "Yaahh kisah cleo ga ada kelanjutan nya...jd kejahatan zian ga kebongkar. Pak sut di tuntasin dl donk kasus si zian. Ms gantung...," komentar akun @fahrik***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...