Salmafina Bantah Mabuk-Teler dan Minta Maaf, Taqy Eks Suami Unggah Ayat Al Quran Beri Dukungan?
Selebriti

Tak lama setelah Salma mengklarifikasi kalau ia tak mabuk atau pamer celana dalam, Taqy mengunggah kutipan bijak agar orang-orang bisa memberikan nasehat dengan sabar.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa belakangan makin disorot semenjak lepas hijab. Salma memang dulunya sempat memilih untuk tampil apa adanya ketimbang pencitraan religius.

Salma kini memang sudah tak lagi berhijab dan selalu pamer penampilan seksi. Ia juga tampak menikmati kebersamaan dengan teman-temannya dan sering terlihat menikmati hiburan malam.

Terkait kebiasaan itu, sempat beredar video saat Salma sedang asyik dugem. Ia tak sengaja memamerkan paha dan celana dalam hingga netter curiga sedang mabuk.

Salmafina Dugem

Instagram

Setelah video tersebut beredar, Salma langsung mengunggah klarifikasi di InstaStory. Ia menyangkal sudah mabuk ketika sedang di klub malam. Ia juga berjiwa besar dan menyesali kesalahannya.


"Halo semua, beberapa dari kalian pasti sudah melihat rekaman aku menari sambil duduk diiringi video dan memperlihatkan celana dalamku. Jumat malam aku sedang berada di suatu tempat dan menikmati musik dari DJ dan menyanyi sambil menari. Aku tidak mabuk tapi kurang hati-hati," tegas putri Sunan Kalijaga itu. "Aku membiarkan teman merekamku sedang menari. Tapi itu bukan celana dalam tapi cuma celana pendek (semacam celana boxer pria). Aku biasa memakainya saat mengenakan gaun," lanjut Salma. "Aku tidak mabuk, hanya menari dan menyanyi diiringi musik EDM. Aku yakin followersku tahu kalau aku suka dengan musik dan menari. Tapi tetap aku sadar kalau itu salah dan tak pantas."

Salma juga menyebut teman yang merekam tak berniat menyakitinya. Ia meminta maaf jika memberi contoh yang kurang pantas. Selain itu, Salma berharap netizen bisa memaklumi kesalahannya.

"Aku tahu kalau perbuatanku bukanlah contoh yang baik. Karena itu aku minta maaf," kata Salma. "Aku percaya temanku tak bermaksud menyakitiku saat merekamku, kami berdua kurang hati-hati. Sekalilagi, aku minta maaf karena melakukan hal yang tak pantas. Kita semua berbuat salah dan punya dosa yang berbeda. Karena itu, bersikap baiklah pada sesama manusia."

Salma-Taqy Instagram

InstaStory

Disaat bersamaan, Taqy Malik, eks suami Salma, mengunggah pesan bijak. Taqy seolah bersimpati pada Salma yang tengah dihakimi oleh netizen. Taqy menilai seseorang seharusnya lebih bisa menasehati secara benar dan sabar tanpa harus menyindir siapapun.

"Demi waktu, sesungguhnya manusia itu dalam kerugian kecuali orang-orang yang beriman dan beramal saleh serta saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran. QS Al Ahsr 1-3," tulis Taqy di InstaStory.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait