Ibunda Ustaz Abdul Somad Meninggal Dunia, Arie Untung Turut Ucapkan Belasungkawa
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Sebagai salah satu artis yang dekat dengan Ustaz Abdul Somad, Arie Untung ikut menyampaikan kabar duka tersebut.

WowKeren - Duka kini sedang menyelimuti keluarga besar Ustaz Abdul Somad. Ibunda ustaz yang akrab dipanggil UAS tersebut, Hajah Rohana, diketahui meninggal dunia pada Senin (18/3), di Rumah Sakit Sansani, Pekanbaru, Riau.

Sebagai salah satu artis yang dekat dengan UAS, Arie Untung turut menyampaikan kabar duka tersebut melalui Instagram. Suami Fenita Arie tersebut ikut mengucapkan belasungkawa dan doa untuk ibunda UAS. Arie juga mengabarkan bahwa jenazah ibunda UAS akan dikebumikan di Medan, Sumatera Utara.

"Innalillahi Wainnalillahi Raji'un .. telah berpulang ke rahmatullah ibu hj. rohana .. ibunda ustadz Abdul Somad pagi tadi di RS.Sansani pku," tulis Arie di Instagram pada Senin (18/3). "Jenazah langsung dibawa ke Medan utk dikebumikan di kampung halamannya. Semoga Husnul Khatimah .. Aamiin Yarabb.. "


Usai melihat postingan Arie tersebut, para netter juga beramai-ramai memberikan ucapan belasungkawa. Mereka juga mendoakan agar amal ibadah ibunda UAS bisa diterima oleh Tuhan.

"Innalilahiwainailahirojiun semoga amal ibada di trima di sisi Allah Swt insyaallah husnul khotima di lapang kubur nya," ujar akun @di****45. "Innalillahi Wainnaillaihi Raji'un,,! Semoga Ibu Husnul Khatimah,,! Dan keluarga yg d'tinggal d'beri ketabahan,,! Aamiin," sahut akun @isw***aya.

"Innalillahi wainnaillahi roji'un semoga allah ampuni dosa2mya di terima amal ibadahnya dijadikan kuburnya taman2 surga amin," komentar akun irm****lby. "Semoga amal ibadah nyah di terima di sisi allah swt Aamiin yarab dan keluarga nyah di selalu bersabar," imbuh akun @sus*****ih_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru