Lee Jong Suk - Lee Na Young Saling Puji Usai Dipasangkan di 'Romance is a Bonus Book'
Official tvN
TV

Lee Jong Suk juga mengatakan kalau dia adalah penggemar yang paling bahagia saat berakting dengan Lee Na Young.

WowKeren - "Romance is a Bonus Book" telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (17/3). Drama ini ditutup dengan akhir bahagia antara kedua pemeran utamanya, Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) dan Kang Dan Yi (Lee Na Young).

Belum lama ini, Lee Jong Suk dan Lee Na Young menjalankan wawancara untuk dramanya tersebut. Di wawancaranya kali ini, mereka saling berbagi pemikiran tentang satu sama lain dan juga perannya di drama.

"Aku tidak percaya ini sudah berakhir, sampai terus bermimpi tentang syuting. Aku senang bisa bertemu dengan Dan Yi, Eun Ho dan perusahaan penerbitan melalui 'Romance is a Bonus Book'," ujar Lee Na Young. "Berkat mereka, aku bisa menghabiskan musim dingin dengan sangat bahagia dan hangat. Ku harap itu adalah drama yang menghadirkan kehangatan dan kenyamanan bagi pemirsa."

Meski sempat mengkhawatirkan banyak hal tentang karakternya, Lee Na Young mengaku sudah bekerja keras. "Meskipun memiliki banyak kekhawatiran tentang mengekspresikan pesona Dan Yi yang melimpah, aku bisa melanjutkannya dengan kepercayaan yang diberikan oleh tim produksi," ujar Lee Na Young.

"Aku berterima kasih kepada Jeong Hyeon Jeong, penulis yang menghibur hati dengan naskah simpatiknya," ujarnya. "Sutradara Lee Jung Hyo, yang selalu membimbing dengan kata-kata penuh kasih, dan semua anggota kru yang tertawa setiap kami bertatapan dalam situasi yang sulit."

Lee Na Young kemudian menyampaikan terima kasih kepada Lee Jong Suk. "Aku juga berterima kasih kepada Lee Jong Suk, aktor yang mengerti, peduli dan menciptakan kerja tim terbaik denganku. Aku merasa terhormat dan senang bisa bekerja dengan kolega yang bisa dipercaya."

Istri Won Bin ini juga tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada aktor yang lain. Dia juga merasa kalau waktu kebersamaannya dengan mereka dipenuhi kasih sayang.

Lee Na Young juga mengungkapkan kalau dia telah mengalami banyak perkembangan setelah memerankan karakter Kang Dan Yi. Dia juga berharap agar keberanian Dan Yi bisa memberikan harapan dan kenyamanan bagi para pemirsa.


Lee Jong Suk dan Lee Na Young

Soompi

Di sisi lain, Lee Jong Suk juga menyatakan kebahagiaannya bisa memerankan karakter Cha Eun Ho. "Ketika bertemu dengan karakter yang hangat dan dewasa bernama Cha Eun Ho, aku bisa melihat kembali diriku dan tumbuh baik ketika berakting," ujar Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua kru produksi dan para aktor. Dia juga bertekad untuk mengenang waktu kebersamaan mereka.

"Aku ingin berterima kasih kepada Jeong Hyeon Jeong, penulis yang menciptakan Cha Eun Ho, sutradara Lee Jung Hyi, yang menunjukkan emosinya dengan lembut serta para aktor yang tampil dalam drama," tuturnya. "Aku akan menyimpan kenangan berharga yang kita buat bersama dalam waktu yang lama."

Lee Jong Suk kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Lee Na Young. Dia juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa menjadi penggemar sukses dari seniornya tersebut.

"Terima kasih, ku pikir, 'Aku bisa sedikit santai'. Aku belajar banyak tentang akting darimu, dan itu adalah waktu ketika aku menjadi penggemar yang paling bahagia," ujar Lee Jong Suk. "Terima kasih banyak, dan aku sangat bahagia."

Di akhir, Lee Jong Suk juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa. Selain itu, dia juga berjanji agar bisa menjadi aktor yang lebih baik di masa depan.

Sementara itu, episode terakhir "Romance is a Bonus Book" banjir dengan pujian. Drama ini akan digantikan dengan serial "Confession" yang dibintangi oleh Junho 2PM.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru