Dispatch Rilis Rekaman CCTV Jang Ja Yeon Sebelum Bunuh Diri, Aktris Ini Beri Kesaksian Palsu
Selebriti

Dispatch merilis foto-foto yang diambil dari rekaman CCTV final dengan Jang Ja Yeon di dalamnya. Berikut detailnya.

WowKeren - Aktris Jang Ja Yeon yang meninggal karena bunuh diri di apartemennya pada 7 Maret 2009 sukses mengejutkan publik. Pemain drama hits KBS "Boys Over Flowers" itu gantung diri lantaran depresi mengalami pelecehan seksual hingga dipaksa berhubungan intim dengan petinggi di dunia entertainment. Mendiang meninggalkan catatan menyebutkan paling tidak 31 nama eksekutif perusahaan, perwakilan surat kabar utama, dan direktur yang diklaim sudah melecehkannya.

Penyelidikan kasus bunuh diri Jang Ja Yeon dibuka kembali dan akan berakhir penghujung Maret ini. Senin (18/3), Dispatch merilis foto-foto yang diambil dari rekaman CCTV final dengan Jang Ja Yeon di dalamnya. Ada juga kekhawatiran bahwa aktris Lee Mi Sook berbohong kepada polisi selama kesaksiannya. Saat itu bintang drama "Wok of Love" itu mengatakan tidak tahu apa yang terjadi.


Foto rekaman CCTV pertama dengan tanggal 28 Februari 2009. Seorang wanita terlihat berdiri di sebuah lift di sebuah gedung kantor di Songpa-gu. Pada jam 5:34 sore waktu setempat, ia berjalan ke lift, dan menuju ke lantai 7. Tiga jam dan 30 menit berlalu.

Foto-Foto CCTV Jang Ja Yeon 1

Source: Koreaboo

Pada pukul 9:46 malam, ia keluar dari lift di lantai 1. Seorang pria mengenakan hoodie melihatnya dari lift. Dua jam kemudian, pada pukul 11:57 malam, pria yang mengenakan kaus berkerudung meninggalkan pekerjaan. Di tangannya, ada amplop dokumen dan buku harian.

Wanita tersebut adalah Jang Ja Yeon. Pria di sebelahnya adalah Yoo Jang Ho, manajer Jang Ja Yeon di mantan agensinya. Mereka bertemu hanya satu minggu sebelum kematiannya.

Sepuluh tahun sejak kematian Jang Ja Yeon, kasus di balik kematiannya masih dalam keadaan kacau. Tidak ada yang jelas tentang kasus ini, terutama alasan kenapa ia memutuskan mengakhiri hidupnya. Dispatch pun membahas kasusnya sekali lagi.

Kembali ke 1 Maret 2009, Yoo Jang Ho terlihat sangat sibuk. Di tangannya ada setumpuk dokumen. Itu adalah dokumen yang diberikan Jang Ja Yeon pada hari sebelumnya ketika keduanya bertemu di kantor. Yoo Jang Ho mengambil dokumen-dokumen ini dan menuju ke Ilsan. Di Ilsan, ia pergi ke pusat Drama MBC, dan bertemu aktris Lee Mi Sook, yang sedang syuting "East of Eden".

Pesan Teks Yoo Jang Ho Pada Jang Ja Yeon

Source: Koreaboo

Pada pukul 6:45 sore, Yoo Jang Ho mengirim pesan teks pada Jang Ja Yeon. "Masih ada satu adegan lagi," bunyi pesannya. Setelah itu, dia menuju ke Sinsa-dong. Waktu kedatangannya adalah 8:29 malam. "Aku di Stasiun Sinsa, kau di mana?" ia mengirim pesan lagi ke Jang Ja Yeon. Hari itu, Yoo Jang Ho sangat sibuk, pergi dari Songpa ke Ilsan ke Sinsa.

Peta Ilsan - Songpa

Source: Koreaboo

Pada 1 Maret, Yoo Jang Ho bertemu dengan Lee Mi Sook. Yoo Jang Ho mengklaim bahwa ia tidak memperlihatkan dokumen yang diberikan Jang Ja Yeon pada Lee Mi Sook. Berikut ini adalah kesaksian Yoo Jang Ho dengan polisi:

Polisi: Apakah kau membahas isi dokumen Jang Ja Yeon dengan Lee Mi Sook?

Yoo Jang Ho: Aku tidak mengatakan bahwa dia menulis dokumen. Aku hanya berbicara tentang Kim Jong Seung (CEO agensi Jang Ja Yeon) melakukan hal-hal buruk kepada artis pendatang baru. Lee Mi Sook berkata aku harus berkonsultasi dengan direktur Jeong Se Ho.

Foto rekaman CCTV menunjukkan tanggal 2 Maret, dan Jang Ja Yeon kembali ke kantor Yoo Jang Ho di Songpa. Ia memasuki lift pada jam 9:43 malam. Menurut analisis CCTV kantor polisi, ekspresi Jang Ja Yeon bukan gelap atau suram. "Jang Ja Yeon tersenyum di dalam lift," menurut catatan investigasi polisi.

Pada jam 11:57 malam, Jang Ja Yeon meninggalkan kantor. Yoo Jang Ho tidak melihatnya pergi. Jang Ja Yeon bertemu dengan Yoo Jang Ho 3 hari berturut-turut. Setidaknya sampai saat itu, masih ada harapan. Dapat disimpulkan dari rekaman obrolan dari salah satu teman terdekat Jang Ja Yeon yang disebut sebagai Ms. Lee.

Foto-Foto CCTV Jang Ja Yeon 2

Source: Koreaboo

Lee Mi Sook sendiri mengatakan pada polisi bahwa dirinya tidak mengenal Jang Ja Yeon. Ia baru mengenalnya setelah heboh berita bunuh diri. Namun menurut hasil penyelidikan, ia justru terlibat percakapan dengan Jang Ja Yeon beberapa hari sebelum bunuh diri.

Lantas apa isi percakapan mereka? Pantau terus WowKeren terkait info terbaru mengenai fakta-fakta di balik kematian Jang Ja Yeon.

You can share this post!

Related Posts
Loading...