Lee Kwang Soo - Yoo Jae Seok Pakai Nasib Apes Untuk Raih Keberuntungan di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok berteriak kegirangan karena mampu mendapatkan kartu keberuntungan.

WowKeren - "Running Man" menampilkan episode terbaru pada Minggu (17/3). Pada episode ke-443 itu, para member diminta membawa barang yang tidak bisa mereka gunakan namun terlalu berharga untuk dibuang.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok tampak berada dalam satu tim. Karena mereka adalah member yang sama-sama tak beruntung, banyak yang menduga jika tim Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok akan kalah.


Namun siapa sangka jika mereka mampu menggunakan nasib apes itu untuk membalik keadaan. Saat diminta memilih kotak mana yang punya kartu keberuntungan, Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok kompak menggunakan cara sebaliknya.

Mereka justru menyingkirkan kotak-kotak yang diyakini berisi kartu keberuntungan. Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok pun menyisakan satu kotak yang mereka yakin berisi kartu kosong.

Cara unik Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok memilih hal yang sebaliknya dari yang diminta itu pun terbukti sangat berhasil. Mereka berhasil memilih kotak yang berisi kartu keberuntungan (padahal mereka yakin itu berisi kartu kosong).

Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok pun berteriak kegirangan karena mampu mendapatkan kartu keberuntungan. Sedangkan Song Ji Hyo cs hanya bisa melongo melihat cara jitu mereka menggunakan nasib apes untuk meraih keberuntungan. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts
Loading...