Kocaknya Netizen 'Buatkan' Ma'ruf Amin Infrastruktur Langit, Bikin Geleng Kepala
Nasional

Jadi bahasan usai debat, pernyataan Ma'ruf Amin soal adanya infrastruktur langit dibalas cuitan-cuitan kocak netizen.

WowKeren - Debat Cawapres Indonesia yang berlangsung pada Minggu (17/3) kemarin menampilan banyak momen menarik. Dalam suatu segmen, Ma'ruf Amin tampak membanggakan capaian Joko Widodo.

Sebagai pasangan Jokowi yang maju dalam Pilpres 2019, Ma'ruf menjelaskan jika Jokowi telah banyak mengembangkan infrastruktur Indonesia. Untuk itu, ia menyebut akan semakin mengembangkan infrastruktur tersebut jika dipilih kembali.

"Kebetulan pemerintah kita sekarang sudah bisa membangun infrastruktur baik darat, laut, udara dan infrastruktur langit," ucap Ma'ruf saat menghadiri debat di Hotel Sultan, Jakarta. Sontak, pernyataan Ma'ruf Amin mengenai infrastruktur langit ini langsung jadi bulan-bulanan netizen.

Seperti terlihat di media sosial Twitter, para netizen seolah mencoba menggambarkan maksud infratsruktur langit seperti yang diungkap Ma'ruf Amin. Dengan berbagai kreatifitasnya, netizen ini membagikan gambar kocak yang berkaitan dengan "infrastruktur langit". Seperti beberapa cuitan ini misalnya.

Netizen ini membuat menggambarkan infrastruktur langit yang diungkap Ma'ruf sebagai "mobil terbang". Terlihat sebuah mobil bak terbuka yang penuh sesak seolah melesat ke udara.


Tak kalah kocak, netizen yang satu ini menggambarkan "infratsruktur langit" selayaknya jenis transportasi baru. Gabungan dari helikopter dan bajai, kira-kira seperti ini nih harapan netizen soal infrastruktur langit.

Bicara soal infrastruktur langit, netizen yang satu ini membayangkan perihal adanya transportasi yang berhubungan dengan luar angkasa. Seperti "buatan" netizen yang satu ini.

Terlihat sebuah animasi hunian di atas langit dengan tiang yang menjulang tinggi. Ada-ada saja bayangan netizen.

Masih dengan ide kreatifnya, netizen yang satu ini justru menggambarkan infrastruktur langit yang tak biasa. Terlihat ia membagikan cuitan mengenai tangga menuju langit. Jadi, infrastruktur langit "buatan" netizen mana nih yang kira-kira mendekati maksud cawapres Ma'ruf Amin?

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru