Park Min Young Diminta Akting Bareng Park Seo Joon Lagi Usai tvN Rilis Teaser 'Her Private Life'
TV

Park Min Young terlihat sangat cantik dan menggemaskan di teaser 'Her Private Life' kali ini.

WowKeren - Drama "Her Private Life" tidak lama lagi akan segera tayang di tvN. Menjelang penayangannya, kru produksi semakin gencar dalam melakukan promosi.

Pada Minggu (17/3), tvN kembali merilis teaser baru untuk drama tersebut. Salah satu teaser yang mereka bagikan adalah tentang kehidupan dua sisi yang dijalani oleh Park Min Young.


Drama ini sendiri diangkat dari kisah web novel yang ditulis oleh Kim Sung Yeon. Drama ini akan menceritakan tentang seorang fangirl bernama Sung Duk Mi yang telah mendedikasikan dirinya sebagai penggemar idol selama 20 tahunan.

Sung Duk Mi diceritakan hidup dalam dua sisi, yakni sebagai kurator museum seni dan diam-diam menjadi penggemar berat idol. Namun rahasianya terancam terbongkar setelah kepala galeri yang bernama Ryan muncul di tempat kerjanya.

Dalam teaser yang dibagikan, Park Min Young terlihat sangat bergaya dan dengan busana pekerja kantoran. Namun video tersebut kemudian beralih ke masa saat ia menjadi penggemar berat idol.

Dalam teaser tersebut, Park Min Young berhasil memerankan karakter seorang wanita anggun yang bekerja di museum. Namun dia juga terlihat menggemaskan ketika menunjukkan sisi manisnya sebagai penggemar berat idol.

Postingan tvN ini pun langsung ramai dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang antusias dan menantikan tayangnya drama ini.

"Ya Tuhan, makin tidak sabar," tulis seorang netter. "Tidak sabar, tidak sabar, aku sangat menantikannya," imbuh netter yang lain. "Ahhh ga sabar pengen buru buru april," sahut netter yang lain.

Di sisi lain, beberapa penggemar juga menyatakan harapannya agar Park Min Young bisa berakting dengan Park Seo Joon lagi. Seperti yang diketahui, mereka pernah bermain bersama di serial "Why Secretary Kim".

"Ku harap drama selanjutnya akan bersama lagi dengan @bn_sj2013 (akun Instagram Park Seo Joon) @rachel_mypark," tulis seorang netter. "Ku harap bisa satu judul (drama) lagi dengan @bn_sj2013," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, drama ini akan mulai tayang pada tanggal 10 April mendatang. Apakah kalian menantikan drama ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...