Episode Terakhir 'Romance Is A Bonus Book' Cetak Rating Tertinggi Penayangan
Twitter/CJnDrama
Selebriti

'Romance Is A Bonus Book' bakal digantikan oleh drama 'Confession'.

WowKeren - "Romance Is A Bonus Book" menghadirkan episode ke-16 pada Minggu (17/3). Episode ke-terakhir drama tvN itu ditutup dengan akhir bahagia antara Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) dan Kang Dan Yi (Lee Na Young).

Kang Dan Yi yang sebelumnya dipecat kini telah kembali bekerja di perusahaan penerbitan. Ia bahkan berhasil menerbitkan buku di proyek "10 perseon" bersama Oh Ji Yool (Park Kyu Young) yang sebelumnya sempat ditolak perusahaan.

Episode terakhir "Romance Is A Bonus Book" ramai menuai pujian terutama pada akting Lee Jong Suk. Menariknya lagi, drama bergenre romantis ini pun berhasil mencetak rating tertinggi sepanjang penayangan.


Pada episode terakhir, "Romance Is A Bonus Book" sukses meraup rating 6,7 persen dengan angka tertinggi mencapai 7,2 persen. Drama ini juga berhasil meraih rating tertinggi di slot yang sama mengalahkan program maupun drama TV kabel dan publik lainnya.

Sementara itu, "Romance is a Bonus Book" bakal digantikan oleh "Confession" yang dibintangi oleh Junho 2PM dan Yoo Jae Myung. Drama bergenre hukum yang akan menjadi pengisi slot Sabtu-Minggu malam itu akan ditayangkan mulai 23 Maret mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru