Ifan Seventeen Rayakan Ultah Pertama Kali Tanpa Dylan Sahara, Tulis Curhatan Pilu Sukses Bikin Mewek
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen genap berusia 36 tahun pada Sabtu (16/3) lalu menuliskan rasa rindu teramat besar pada mendiang istri yang wafat akibat tsunami Selat Sunda.

WowKeren - Kesedihan masih dirasakan oleh Ifan Seventeen yang kehilangan sang istri tercinta, Dylan Sahara pada tsunami Selat Sunda, 22 Desember 2018 lalu. Meski belakangan Ifan yang menyandang status duda dijodohkan dengan wanita lain, namun vokalis band Seventeen ini masih mengenang mendiang Dylan, seperti yang terlihat dalam akun Instagram miliknya.

Seperti saat Sabtu (16/3) lalu saat Ifan merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Dalam unggahannya, Ifan membagikan foto berupa lilin lengkap dengan ungkapan perasaannya merayakan ulang tahun tanpa Dylan. "Happy Birthday to me, i love you @dylan_sahara," tulis Ifan di bagian caption.


Ifan mengaku rindu dengan kejutan yang dibuat Dylan untuk merayakan hari ulang tahunnya. Kini, ia merasa sangat sedih tak lagi bisa mendapat kue ulang tahun dari sang istri tercinta.

"Ga ada surprise yang selalu kamu kasi, ga ada rumah yang terhias dengan balon warna-warni yang kamu siapin seharian, yang selalu kamu umpetin di gudang bawah tangga, yang selalu keliat sama aku walaupun aku tetep diem2," tulis Ifan dalam unggahannya. "There's no birthday cake, ga ada kamu yang teriak-teriak 'happy birthdaaaaaaaaaay...' dengan nada yang melengking sampe sakit kupingku.

Meski demikian, Ifan menanggapi kepergiaan Dylan dengan bijak dan berbesar hati. Di hari ulang tahunnya itu, ia menuliskan rasa kangen pada Dylan yang teramat besar. Ia pun senantiasa memanjatkan doa agar bisa bersatu dengan mendiang di surga sana.

"Sayang, hari ini, tepat di hari ulang tahunku, hanya tersisa sebaris doa syukurku karna Allah masih memberikanku usia, umur untuk aku menjadi orang yang lebih baik lagi, untukku berbuat lebih banyak amal lagi InsyaAllah. Dan juga ratusan doa untukmu sayang, agar Allah menempatkanmu disisiNya yang paling mulia, Allahuma aminnn," lanjut Ifan. "Sayang aku kangen, aku kangen banget. Aku ikhlas InsyaAllah, InsyaAllah aku ikhlas sayang. Aku hanya akan terus berdoa, agar Allah kelak mempertemukan kita berdua di surganya yang begitu indah, Allahumma aminnn ya Allah."

Di slide terakhir, terlihat potret Ifan saat merayakan ulang tahun bersama Dylan pada tahun 2018 lalu. Dibuat nuansa hitam-putih, Ifan terlihat semringah merayakan hari ulang tahun bersama Dylan.

View this post on Instagram

Happy Birthday to me, i love you @dylan_sahara

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

Unggahan Ifan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menuliskan pengakuan bahwa tulisan Ifan untuk Dylan tersebut membuat terharu hingga mewek. Meski demikian, mereka pun mendoakan yang terbaik untuk Ifan.

"Hbd buat kk ifanseventen , semoga tetap semangat buat ber karya lagi," tulis akun @maulia***. "Merinding bacanya n sambil mw mewek .. Selamat ulang thn @ifanseventeen panjang umur sehat n bahagia selalu kak ," sambung akun @m.raihan***.

"Subanallah be strooonggg @ifanseventeen ikut mewek bacanya...barakallah fii umrik ya smga ttp jd sosok yg baik n lbh baik lg aamiin," komentar akun @fena***. "Mewek aku tuh, baca caption nya btw, happy birthday kak @ifanseventeen Semoga tetap kuat, tetap istiqomah,tetap humble, selalu kuat menjalani cobaan yang di berikan allah dan jadi pemimpin yang amanah," tambah akun @siti***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...