Baru 7 Bulan, Nikita Mirzani Bakal 'Paksa' Lahirkan Anak Ketiga Lebih Cepat Hanya Karena Hal Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengaku akan melahirkan anak ketiga di luar negeri bahkan sudah booking pesawat dan rumah sakit.

WowKeren - Nikita Mirzani diketahui tengah mengandung anak ketiganya buah cinta dari pernikahan siri dengan Dipo Latief. Usia kandungan Nikita diketahui sudah memasuki tujuh bulan. Meski begitu, ia mengaku ingin memajukan jadwal persalinan.

Ditemui usai mengadakan syukuran di rumah barunya, Nikita berniat melahirkan pada April mendatang. Keputusan itu ia ambil karena merasa sering sesak napas sejak perutnya semakin buncit. Ia bahkan beberapa kali kedapatan tak mengenakan bra di tempat umum gara-gara hal itu.

“Bulan depan saja deh bok (lahirannya)," kata Nikita saat ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, pada Minggu (17/3). "Sudang engap gue. Bulan depan, caesar lah."

Lebih lanjut, wanita berusia 33 tahun ini mengatakan jika di kehamilan yang ketiga ini ia merasa begah dan berat sehingga membuatnya kesulitan bernapas. “Hamil ketiganya ini, sesak napasnya memang parah banget. Anaknya besar di dalam perut,’ ujar Nikita.

Meski berencana memajukan tanggal kelahiran, namun Nikita enggan membeberkan kapan persisnya kapan akan melakukan proses persalinan. Yang pasti, keputusan itu tidak akan berdampak buruk pada kesehatannya dan si buah hati karena sudah konsultasi dengan dokter.

“Iya sudah pilih tanggal kelahiran. Enggak bahaya lah. Kan sudah konsultasi dengan dokter," tutur Nikita. "Tanggalnya masih rahasia. Jangan semuanya lo (wartawan) tahu dong."

Sebelumnya, Nikita mengatakan jika ia akan melahirkan anak ketiga di luar negeri. Ia bahkan sudah booking pesawat hingga rumah sakit yang biayanya mencapai ratusan juta rupiah.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait