Hwang Minhyun Pamer Foto Bareng Angsa, Netter: Dikejar Baru Tahu Rasa Kamu Mas!
Selebriti

Intip foto Minhyun dengan angsa di pemotretan majalah Elle berikut ini.

WowKeren - Hari ini, Senin (18/3), Hwang Minhyun memposting beberapa foto di akun Instagram pribadinya, @optimushwang. Seperti sebelum-sebelumnya, kali ini Minhyun juga memposting fotonya ketika melakukan pemotretan dengan majalah Elle Korea.

Di postingannya, Minhyun terlihat sedang berjongkok di sebuah pegunungan. Member NU'EST ini juga tampak sangat serius memperhatikan angsa yang berada di depannya.

Dalam unggahannya itu juga, Minhyun terlihat mengenakan jaket hoodie berwarna merah terang. Dia juga tampak mengenakan celana hitam dan sepatu dengan warna senada.

Di foto yang lain, Minhyun terlihat sedang berdiri di belakang angsa dengan satu tangannya diletakkan di saku. Dia terlihat sangat tampan dengan senyum tipis di wajahnya.

Hwang Minhyun

Instagram

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun membanjirinya dengan beragam komentar. Alih-alih memuji wajah tampan Minhyun, kebanyakan mereka justru fokus pada angsa yang ikut berfoto dengannya. Alhasil, mereka pun memberikan beragam komentar yang lucu.

"Dikejar baru tahu rasa kamu mas!" tulis seorang netter. "Aku iri sama angsanya," Wah, angsanya beruntung banget ya," imbuh netter yang lain. "Rasanya aku mau jadi angsanya biar diperhatiin kamu haha," sahut netter yang lain. "Angsanya grogi ditatap sama Minhyun hahaha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Minhyun akan segera melakukan comeback bersama NU'EST bulan Maret ini. Menurut keterangan agensi, mereka dikabarkan segera merilis single digital.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru