Rossa Baper Nasib Hubungan Dilan dan Milea Hingga 'Omeli' Vanesha Prescilla
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa menemukan kesamaan adegan di film Dilan dan salah satu video klip lawas miliknya.

WowKeren - Deman film hitz "Dilan 1991" ikut melanda diva Tanah Air Rossa. Dalam unggahan terbaru di Instagram, Rossa membagikan video klip lagu lawas miliknya "Nada Nada Cinta" yang secara kebetulan juga memiliki adegan mirip seperti romansa Dilan dan Milea.

"Ternyata di klip NNC ada adegan Milea-Dilan," tulis Rossa pada Minggu (17/3). Hingga saat ini, video unggahan Rossa tersebut telah tayang sebanyak 187 ribu kali.

Postingan Rossa ini turut menarik perhatian Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Milea. Kehadiran Vanesha di kolom komentar membuat Rossa "mengomeli Milea" karena memilih berpisah dengan Dilan dalam film favoritnya tersebut.

"Lucu banget tehh," komentar Vanesha. "@vaneshaass ahahahhaha Mileaaaaaaaaa. Kenapa kalian putus siiii. Kenapa gak dicari Dilannya #fansbaper," balas Rossa.

Komentar Vanesha dan Rossa

Instagram

Komentar Rossa tersebut menuai berbagai macam respon dari warganet. Rossa rupanya tak sendiri karena sebagian besar warganet juga merasakan "kebaperan" yang sama.

"@itsrossa910 beneeer bangeettt teeh," sahut akun @yani.pa***. "@itsrossa910 teh ocha aja sangat menyayangkan mereka putus. gemesh," balas akun @gitshun***. "@itsrossa910 kesel2 gremet gimana gitu," komentar akun @sitalest***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru