Minho SHINee Tak Ikuti Jejak Onew dan Key, Pilih Jalani Wajib Militer di Angkatan Laut
Twitter/SHINee
Selebriti

Minho SHINee tak berencana untuk menjalani wajib militer sebagai tentara aktif maupun polisi.

WowKeren - Dua member SHINee yaitu Onew dan Key saat ini tengah menjalani wajib militer. Dua-duanya sama-sama bertugas sebagai tentara aktif. Key masih menjalani pelatihan dasar militer sebelum resmi bertugas.

Hari ini, Senin (18/3), media Korea Sports Chosun melaporkan kalau Minho saat ini tengah menunggu keputusan terkait penugasan wajib militernya. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 tersebut melamar untuk bergabung dengan Angkatan Laut.


Menurut laporan tersebut, Minho melamar untuk bergabung dengan Angkatan Laut pada akhir Januari. Pemilik nama lengkap Choi Minho itu lolos ujian tahap pertama dan baru-baru ini menjalani wawancara dan ujian fisik.

Menanggapi berita tersebut, SM Entertainment selaku agensi SHINee memberikan pernyataan. "Memang benar kalau Minho SHINee melamar untuk bergabung dengan Angkatan Laut. Saat ini dia sedang menunggu hasilnya," ujar perwakilan SM.

Jika Minho lolos ujian ini, idol yang mengawali karirnya pada 2008 itu akan mulai bertugas April mendatang. Pelantun "Good Evening" tersebut juga akan menjadi satu dari sedikit penyanyi yang bertugas di Angkatan Laut.

Sementara itu, Minho merampungkan syuting film "Jangsa-ri 9.15" akhir tahun lalu. Bintang serial "Hwarang" itu juga akan menyapa para penggemar lewat acara fan meeting bertajuk "The Best CHOI MINHO" yang akan digelar di Hwajung Gymnasium Universitas Korea pada 30 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...