Dewi Persik Sopan ke Inul, Meldi Maki-Maki 'Ibunya Iblis' Dibully Foto Lawas Ketiak Basah Kekuningan
Selebriti

Sikap Meldi yang diduga menyindir Depe membuat netter menyindirnya tak berkaca pada kekurangan diri sendiri.

WowKeren - Dewi Persik dikenal sebagai salah satu pedangdut Tanah Air yang sukses. Sama seperti Inul Daratista, Depe memulai karir dari nol.

Meski dulu sempat disorot karena ribut dengan mendiang Julia Perez, Depe memastikan kalau ia tetap fokus pada karirnya. Terbukti Depe hingga kini terus eksis.


Ia juga supel dan sangat menghargai senior seperti Inul maupun Iis Dahlia. Baru-baru ini, Depe kembali memperlihatkan kedekatan dengan Inul.

Depe rupanya diundang bareng Inul untuk memeriahkan acara di Tanjung Priok, Jakarta. "Walau hujan deras... tetap semangat bersama pengemudi truk pelopor keselamatan kita dan RI 1 Aku dan mbaku @inul.d tadi #deklarasipengemuditruksebagaipeloporkeselamatan," kata Depe yang bersikap sopan ke senior.

Dewi Persik vs Meldi

Instagram

Beda dengan Depe, sang keponakan, Rosa Meldianti, malah kembali berulah. Meldi sempat diduga menyindir tantenya, Depe, sebagai ibunya iblis.

"Benar kalau malam Jumat setan suka keluar malam," tulis Meldi. "Ngeri ih apalagi kalau ibunya iblis keluar."

Melihat sikap Meldi mengejek tantenya, netter melontarkan kekesalan. Mereka lantas menyerang Meldi yang tak berkaca pada kekurangan diri sendiri. Netter juga meledek Meldi yang seolah mengatai ibunya sendiri.

"Udah durhaka ama tantenya eh sekarang durhaka ama ibunya monya apa sih lu mel," kata netter. "Lagi ngomongin emak nya sendiri wkwk miris banget idup lo mel mel, mau jd artis tp ga kesampean lama kelamaan lo bisa gilaaa hahaa sayang banget udh jelek nanti gila 😂😂 mana si prestasi elu gaadaa, ada nya sensai mulu, gasabar gua liat elu di masukin ke bui, ayo dong mami @dewiperssikreal masukin anak gatau diri ini ke penjara .. Udh pada muak sama anak iblis ini haa," sindir yang lainnya.

Netizen juga meledek foto lawas Meldi dengan ketiak basah. "Hahahahahahaha kebanyakan ngehina mami ngefitnah mami depe gak sadar ketek gak di urusin," kata netizen. "Ih mual liatnya.. Ketek ampe kuning gt," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...